Aplikasi AirDroid 3 Beta Kini Tersedia Untuk OS X dan Windows

Halo Sohib Ngonoo yang selalu enak-enak. Mungkin bagi kamu para pengagum Android pernah mendengar tentang AirDroid, hooh..yang memungkinkan kamu bisa menghubungkan smartphone atau tablet ke desktop itu. Sebelum inikan ia hanya tersedia dalam bentuk browser web saja kan, tetapi sekarang yang dimulai dengan AirDroid 3 ini, mereka turut hadir dengan sebuah manajer desktop untuk OS X bahkan Windows juga.

Jepretan Layar Aplikasi AirDroid 3 OS X
Jepretan Layar Aplikasi AirDroid 3 OS X

Pengenalan software untuk Os X dan juga Windows ini sekaligus memungkinkan  kamu mengakses perangkat dengan lebih efisien lagi dari sebelumnya. Melalui perangkat lunak untuk desktop, Sohib NGONOO dapat mentransfer file dari telepon ke desktop maupun sebaliknya, bahkan  melihat notifikasi dan sebagainya. 

tidak hanya itu versi yang baru ini juga turut memungkinkan kamu untuk membalas SMS, melihat panggilan, dan turut mengakses layar telepon langsung pada desktop untuk beberapa hal termasuk untuk mengakses aplikasi seperti WhatsApp untuk membalas pesan.

Pihak AirDroid turut menyertakan dukungan enkripsi menyeluruh untuk menghindari data kamu diserang pihak lain ketika menggunakan layanan mereka. Untuk versi Android, AirDroid turut menerima update interface juga.

Oke bagi kamu yang menggunakan AirDroid, dapat mencoba versi baru ini dengan berbagai fungsi-fungsi yang disertakan olehnya, hanya mengikuti link tautan dibawah yes.

Download AirDroid 3

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *