Kong Naim Pria Asal Jakarta Yang Bisa Bertelur

  • Share
Kong Naim Warga Jakarta Yang Bisa Bertelur

Dalam sebuah mimpi sekitar tahun 1998, dikasih telur sama kakek-kakek berjenggot dan dia tidak menolaknya. Itulah asal mula Kong Naim bisa bertelur sejak tahun 1998 hingga tahun 2014. Kini kakek yang berusia 62 tahun tersebut, telah bertelur sebanyak 202 Butir dari duburnya.

Awalnya telur tersebut diduga oleh para Dokter sebagai penyakit atau tumpukan feses yang mengeras. Namun telur yang di keluarkan Kong Naim benar-benar seperti telur ayam pada umumnya, namun tidak memiliki kuning telur. Salah satu tetangga Kong Naim Sendiri pernah mencoba untuk merebusnya, namun entah mengapa telur tersebut tidak matang-matang.

Bukan hal yang mudah untuk mengeluarkan sebutir telur, pria yang disapa dengan nama Kong Naim tersebut harus terbaring lemas setelah berhasil mengeluarkan sebutir telur.  Kong Naim sendiri telah berusaha untuk menghentikan kebiasaanya tersebut dengan cara datang ke paranormal dan dokter. Namun sayang usaha Kong Naim tersebut berdampak sia-sia.

Kebiasan Kong Naim mengeluarkan sebutir telur tersebut terbongkar, lantaran Kong Naim sudah tidak mampu mengeluarkan telur tersebut sendiri. Kini Kong Naim harus dibantu oleh para tetangga dengan cara memijat-mijat pungggungnya.

 

Gambar : Kong Naim Via OkeZone

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.