Facebook Luncurkan Video Moments Moment Paling Besar di Akhir Tahun 2014

Share

Jejaring sosial terbesar saat ini Facebook membuat v=Video dimana kita bisa melihat kembali peristiwa besar yang terjadi ditahun 2014. ALS Ice Bucket Challenge, hit virus musim panas, memimpin klip. Itu diikuti dengan Video Maya Angelou, Phillip Seymour Hoffman, Joan Rivers dan Robin Williams, yang semuanya meninggal pada 2014. Olahraga menjadi tema besar, dengan menyoroti dari Piala Dunia, Olimpiade Sochi, Super Bowl dan pensiunnya Derek Jeter.

Aktivis hak pendidikan Malala Yousafzai yang memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian. Yahudi dan Arab menyatakan cinta mereka satu sama lain dalam kampanye online. Menyentuh rasa emosi  di seluruh negeri berdemonstrasi menentang penembakan polisi Mike Brown di Missouri. Serta European Space Agency mendarat pada komet. Serta Video dimana Facebook membantu mengumpulkan dana untuk melawan ebola.

Secara keseluruhan, pendekatan ini pas, mengingat peran outsized Facebook dalam ekonomi media modern.
Video ini juga sedikit sama dengan Video YouTube yang baru baru ini dikeluarkan untuk melihat kejadian besar di Tahun 2014. DI sisilain facebook juga meluncurkan fitur dimana user bisa melihat kejadian kejadian yang terjadi selama 2014 yang mereka upload di facebook. Tolak ukur moment terbaik adalah Update kita yang mempunyai banyak respon. Serta Facebook juga meluncurkan Say Happy New Year, Fitur Baru Facebook Menyambut Tahun Baru dimana sebuah frame foto yang bertema Tahun baru.

iQbal kHan

iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *