Wah, Justin Bieber Kehilangan Banyak Follower di Instagram

Follower justin bieber.

Sebagai salah satu selebritis dunia, mungkin pamor Justin Bieber sudah tidak asing lagi buat anak anak muda. Melalui berbagai media, kita bisa menjumpai apa saja aktivitas para selebritis tersebut. Hal ini bisa kita ketahui dengan mudah karena biasanya sudah dipastikan mereka juga mempunyai akun sosial media yang digunakan untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Sebut saja beberapa sosial media yang dimiliki oleh para selebritis, seperti Twitter, Path, Instagram, dan lain lain.

Ngomongin soal jumlah follower para selebritis dunia, jangan ditanya dech, jumlahnya pasti jutaan. Secara kan mereka memang banyak sekali penggemarnya. Namun, belum lama ini ada kabar kurang enak dari para selebritis dunia tersebut, khususnya untuk pemilik akun sosial media Instagram. Seperti yang menimpa diri Justin Bieber, karena kebijakan dari Instagram yang menghapus akun akun palsu dan scam, belum lama ini Justin Bieber harus kehilangan follower hampir 3.5 juta follower. Dan ternyata, follower tersebut kebanyakan adalah follower palsu, scam, dan juga follower robot.

Justin bieber kehilangan banyak follower.
Justin bieber kehilangan banyak follower.

Menurut rilis dari CNN Money, hampir 15 persen follower Justin Bieber tersebut ternyata palsu tuh mas bero. Makanya, kalo pingin punya follower banyak, mending yang natural dech, jangan beli follower, atau pake software untuk perbanyak follower gitu. Sekarang kan banyak tuh orang yang pada jualan follower, jual like Facebook, dst.

Dan ternyata tidak hanya Justin Bieber saja tuh yang kena imbasnya karena akun palsu, sehingga jumlah followernya menurun. Aktivitas bersih bersih yang dilakukan oleh Instagram ternyata juga berdampak pada pengurangan jumlah follower selebritis lainnya, dan ternyata jumlahnya cukup banyak juga tuh.

Mas bero pasti kenal Kim Kardashian, dia kehilangan 1.4 juta followernya, atau sekitar 5.5 persen. Terus ada juga penyanyi Rihanna, yang harus kehilangan sekitar 1.1 juta followernya. Demikian juga untuk selebritis lainnya, seperti Taylor Swift, Selena Gomez, dan masih banyak lagi. Dari aktivitas bersih bersih tersebut, ada lebih 18.8 juta akun palsu yang dihapus oleh pihak Instagram. Bagaimana dengan mas bero, apa juga punya akun sampai jutaan yang dihapus oleh Instagram?

Gambar : Justin Bieber via Shutterstock

Responses (2)

    1. saya pernah beli followers perasaan saya itu harus ada id sma password jd cuman pemilik akun yg bs beli cuyyy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.