Pingin Berlibur? Gunakan Aplikasi Liburan ini

Aplikasi travelling.

Bentar lagi akhir tahun, pastinya berlibur adalah pilihan hampir semua orang untuk mengisi waktu bersama keluarga. Merencanakan liburan bisa mas bero susun bersama keluarga, temen, sahabat, dan pacar. Namun di jaman modern sekarang ini, semua itu bisa terbantukan dengan banyaknya fasilitas teknologi. Mas bero mungkin udah pada paham, di aneka smartphone tuh banyak bingit aplikasi yang bisa ngebantu aktivitas manusia, termasuk liburan tuh sob. Gimana, kamu kamu udah pada nyobain aplikasi liburan belom? Kalo liburan kamu pingin lebih nyaman, santai, dan pastinya menyenangkan, tidak ada salahnya tuh buat nyobain beberapa aplikasi yang ada, seperti ini nih bero.

Triplt

Pingin liburan ga ribet? Aplikasi ini bisa mas bero gunain layaknya asisten pribadi yang bisa mengatur semua kebutuhan liburan bero and sist semua. Gimana nyari tempat berlibur, kapan, dan beberapa kebutuhan liburan yang dirasa penting.

Mencoba aplikasi travelling.
Mencoba aplikasi travelling.

AccuWeather dan aplikasi Cuaca lainnya

Tentu mas bero and sist semua ga pingin kan, kalo liburan terganggu karena cuaca yang tidak mendukung, hujan deras, mendung, dan lain sebagainya. Untuk kebutuhan semacam ini dan menghindari kondisi yang tidak bersahabat ketika dalam perjalanan, mas bero bisa tuh nyoba aplikasi cuaca, seperti misalnya AccuWeather, atau beberapa aplikasi cuaca lainnya.

Aplikasi Maps

Biar ga nyasar, khususnya jika mas bero pingin wisata ke tempat yang belum pernah dikunjungi, jangan lupa buat nyiapin denah atau petunjuk jalan. Aplikasi maps menjadi salah satu pilihan tepat. Ada puluhan aplikasi semacam ini. Mas bero bisa milih tuh salah satu yang menurutnya paling oke.

WiFi Finder dan Hotel Tonight

Gimana rasanya jika pas mau nyari informasi seputar tempat wisata, namun tiba tiba di tengah perjalanan pulsa mas bero habis, dan kebetulan ga ada yang jualan pulsa misalnya. Untuk mengatasi kondisi ini, mas bero bisa nyoba tuh aplikasi WiFi Finder. Dengan aplikasi ini kalian semua bisa nyari lokasi WiFi terdekat dan bisa digunain. Nah sementara untuk aplikasi Hotel Tonight adalah jika kebetulan flight pesawat bero gagal berangkat, dan mau tidak mau harus tunda perjalanan, kan otomatis harus nyari tempat menginap toh? Untuk kebutuhan ini, mas bero bisa nyoba Hotel Tonight, dimana aplikasi ini berfungsi untuk memberikan info seputar lokasi hotel yang ada di sekitar mas bero semua.

Demikian beberapa aplikasi travelling yang mungkin bisa sedikit membantu ketika akan berlibur bersama keluarga. Pingin nyari aplikasi yang lebih wowke? Banyak kok di toko dan warung aplikasi……..

Gambar : Travelling via Shutterstock

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *