Piala Liga Inggris: Derby County vs Chelsea, Laga Tidak Seimbang

  • Share
Chelsea Fc
Chelsea Fc

Capital One Cup – Dalam lanjutan Piala Liga atau Capital One Cup raksasa Liga Premier Inggris Chelsea akan melawan tim dari luar level tertinggi sepak bola Ingris yakni Derby County. Laga ini menjadi tidak seimbang karena Chelsea adalah sang penguasa sementara Liga Inggris setidaknya sampai pekan ke-16.

Derby County
Derby County

sumber: bbc

Pertandingan kedua kubu berbeda kekuatan ini akan dilaksanakan di iPro Stadium tangaal 17 Desember 2014 pukl 02:45 WIB. Dari pertemuan sebeluamnya di ajang FA Cup Chelsea berhasil meriah kemenangan dengna skor 2-0 pada Januari awal tahun lalu. Derby yang kini menempati posisi 3 klasemen Liga Championship Inggris sangat yakin bisa membendung pasukan Jose Mourinho.

Chelsea Fc
Chelsea Fc

sumber: dailymail

Chelsea tidak akan mudah dibendung begitu saja, pasalanya tim ini sedang dalam keadaan onfire ditambah lagi pada pertandingan terakhir di Liga Inggris, Chelsea berhasil mengalahkan Hull City dengan skor 2-0 dan menempati pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Chelsea terakhir kali juara Capita One Cup yaitu pada tahun 2007 ketika dilaga final harus berhadapan dengan tim Gudang Peluru Arsenal, Chelsea menang skor tipis 2-1.

Dari lima pertemuan kedua tim yang akan bertandinga pada dini hari nanti, Chelsea telah mengoleksi 4 kemenangan atas Derby County. Dipertandingan away terakhir Derby County di ajang Liga Championship Inggris harus menerima  kekalahan dari Middlesbrough dengan skor 2-0. Pertandingan ini sendri akan di beIN Sports 1 (Live) pada pukul 02:45 WIB.

 

Prediksi Susunan Pemain :
Derby County : Grant,  Keogh, Shotton, Forsyth, Christie, Bryson, Hendrick, Omar Mascarell, Russell, Martin, Dawkins.

Chelsea : Cech, Terry, Cahill, Filipe Luis, Ivanović, Mikel, Willian, Matić, Hazard, Oscar, Diego Costa.

 

 

Gambar: Bendera Chelsea via Shtterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.