Cerita Merry Riana Sang Miliarder Muda di Filmkan, Ini Bocorannya

  • Share
Cek 1 Juta Dolar
Cek 1 Juta Dolar

NGONOO.comMerry Riana adalah salah satu orang yang menginspirasi banyak orang-orang muda di Indonesia. Mungkin sobat NGONOO sudah ada yang mengenal wanita cantik kelahiran 29 Mei 1980 lalu ini. Namanya mulai mencuat di Indonesia setelah menerbitkan sebuah buku yang berjudul ¬†“A Gift From a Friend” di tahun 2006. Dalam buku tersebut, Merry Riana membagikan cerita mengenai perjalanan hidupnya dan bagaimana ia bisa meraih 1 juta dolar pertamanya di usia 26 tahun.

Setelah itu nama “Marry Riana” semakin dikenal masyarakat luas sebagai salah satu pengusaha yang sukses di usia muda. Tentu saja, ceritanya banyak menginspirasi anak-anak muda lain untuk bertindak meraih sukses semuda mungkin.

Chelsea Islan dan Marry Riana
Chelsea Islan dan Marry Riana

Beberapa minggu lalu, saya juga sempat membeli sebuah buku karya “Marry Riana” ¬†yang berisi catatan-catatan kecil penuh makna dan diakhiri sebuah pertanyaan penting dalam hidup. Pertanyaan itu sebenarnya untuk membangkitkan, bahwa setiap kita, memiliki kesempatan dan hak untuk sukses. Setiap kita, sudah memiliki modal untuk menggapai apa yang kita inginkan.

Keren…jadi penasaran juga dengan filmnya.

Dan akhirnya bero sest, kisah Marry Riana akan diangkat menjadi sebuah film. Pemeran utama dalam film tersebut, adalah si imut Chelsea Islan yang banyak dikenal melalui sitkom .NET TV “Tetangga Masa Gitu” bareng Sophia Latjuba.

Bocorannya, semua kisah pelik Marry Riana bakal diungkap dalam film tersebut. Mulai dari bagiamana ia harus tinggal di Singapura pasca kerusuhan yang terjadi di tahun 1998, kemudian bagaimana sulitnya menjalani hidup di Singapura karena biaya hidup yang sangat tinggi, hutang yang menumpuk, penipuan atas investasi, dan tentu tak ketinggalan bagiamana seorang Marry Riana berhasil meraih 1 juta dolar pertamanya di usia yang masih sangat muda, 26 tahun.

Sebenarnya film tentang Marry Riana ini sudah diincar oleh Manoj Puncabi dari MD Pictures dari tahun 2012 lalu, tapi mereka perlu memikirkan alur cerita yang pas, pemeran, dan juga soundtrack. Penyanyi Andien dan Marcell Siahaan didaluat menjadi penyanyi soundtrack yang berjudul “Sempurnalah Cinta” yang diaransemen ulang oleh Tya Subiakto.

Ya, mari bersabar dulu melihat akting Chelsea Islan memerankan seorang Marry Riana itu.

Gambar : Cek 1 Juta Dolar Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.