Pencarian Pesawat Air Asia sudah Mulai Ada Titik Temu

Serpihan pesawat air asia.

Tiga hari sudah pencarian seputar hilangnya pesawat AirAsia rute perjalanan Surabaya-Singapore dilakukan. Segala kekuatan yang dimiliki Indonesia dikerahkan, mulai dari Basarnas, TNI, Polri, Relawan, dan beberapa bantuan dari Negara tetangga juga sudah mulai berdatangan, seperti Malaysia, Singapore, Australia, dan yang terakhir di konfirmasi adalah dari Amerika juga siap memberikan bantuan.

Sejak berita ini diturunkan, dan berkat doa dari semua pihak, saat ini pencarian sudah mulai menunjukkan titik temu, dan mudah mudahan akan memberikan hasil. Menurut beberapa sumber dari media online dan juga sumber berita yang bisa dipercaya, hari ini, 30 Desember 2014, sejumlah indikasi keberadaan pesawat mulai terkuak. Hal ini berkaitan erat dengan ditemukannya beberapa serpihan di laut. Sampai saat ini, jumlah serpihan berkisar 10 buah serpihan dengan berbagai ukuran.

Namun untuk lebih memastikan dan juga menghindari kesimpang siuran informasi, penemuan beberapa serpihan tersebut akan diteliti lebih lanjut, untuk memastikan apakah serpihan tersebut merupakan bagian dari pesawat yang sedang dicari. Untuk lebih detail seputar berita mengenai serpihan pesawat tersebut, Anda bisa membacanya disini:

Berikut beberapa gambar yang diambil dari team Basarnas seputar serpihan tersebut.

Serpihan yang ditemukan.
Serpihan yang ditemukan.

Serpihan berbentuk memanjang

Serpihan berbentuk memanjang.
Serpihan berbentuk memanjang.

Mudah mudahan dengan ditemukannya beberapa serpihan tersebut menjadi titik terang keberadaan pesawat tersebut. Kita semua hanya bisa berdoa, mudah mudahanĀ ada mukjizat Tuhan untuk menyelamatkan semua penumpang dan juga crew pesawat.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *