Sepatu Pencetak Gol final Piala Dunia 2014 Dilelang 2 Juta Euro

  • Share
Harga sepatu bola termahal.

Ada sesuatu yang menarik dari hajatan Piala Dunia 2014 kemaren di Brazil. Masih inget kan, pememangnya adalah Jerman. Kala itu, gol semata wayang Jerman dicetak oleh salah satu pemain muda, yaitu Mario Goetze. Sebagai salah satu pemain yang menjadi penentu kemenangan Jerman atas Argentina tempo hari, tentu saja memberikan kesan tersendiri bagi pemain tersebut. Sang pemain ga bermimpi babar blas bisa mencetak gol, apalagi itu gol di final, apalagi itu finalnya Piala Dunia, jadi menjadi sesuatu yang sangat istimewa.

Sebagai salah satu kepedulian dan juga untuk membantu orang orang yang membutuhkan, belum lama ini, salah satu sepatu yang dimiliki pemain tersebut dilelang, dan hasilnya akan disumbangkan semuanya untuk kegiatan amal. Dan yang lebih uniknya lagi, ternyata yang dilelang bukan sepatu sepasang, tapi cuman sepatu kirinya loh mas bero, yaitu sepatu yang pernah mencetak sejarah untuk menentukan kemenangan di Piala Dunia tersebut. Namanya juga sepatu bersejarah dan juga langka, tentu harganya selangit.

Sepatu bola termahal.
Sepatu bola termahal.

 

Sepatu tersebut bisa terjual hingga menembus angka 2 juta Euro tuh mas bero, coba aja kaliin berapa rupiah, terus ketemunya berapa milyar coba? Si Mario Goetze sendiri sampai bingung dan ga menyangka kalau sepatunya laku hingga angka yang cukup fantastis. Menurut sang empunya sepatu, nantinya langkah yang dia ambil akan bisa diikuti oleh pemain pemain lain yang juga punya sejarah dan unik bisa kaos, sepatu, kaos kaki, atau lainnya. Pokoknya yang ada nilai historisnya dech, sehingga bisa membantu sesama yang membutuhkan. Namun sampai saat ini belum diketahui, siapa juragan yang membeli sepatu super mahal tersebut. Yang jelas, pastilah pembelinya merupakan seorang yang tajir dan suka ngoleksi barang barang langka dan unik dari seluruh dunia.

Gambar : Ilustrasi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.