Apple akan Merilis versi Terbaru dari iPhone 6, yaitu iPhone 6 Mini

Produk terbaru dari iphone 6.

Setelah sukses dan mendapat sambutan yang cukup bagus dari para pengguna produk Apple, khususnya untuk produk terbaru mereka, yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 plus, sepertinya hal ini tidak membuat pabrikan tersebut langsung merasa puas. Menginjak tahun 2015, Apple juga sudah mempunyai rencana untuk memproduksi varian terbaru dari seri iPhone 6 tersebut. Namun varian tersebut nantinya akan dibuat lebih mini, seperti pada produk iPhone 5 terdahulu. Disebut mini karena ukuran dari layar untuk produk terbaru dari iPhone tersebut hanyalah 4 inch.

Bagaimana dengan penamaan dari produk tersebut? Menurut sebuah sumber, produk tersebut nantinya akan tetap menggunakan varian sebelumnya, yaitu iPhone 6, namun hanya akan ditambahkan initial S di depannya, menjadi iPhone 6S. Sedangkan untuk jeroan dan spesifikasi dari produk tersebut akan mempunyai kemiripan dengan iPhone 5S.

Varian terbaru dari iphone 6.
Varian terbaru dari iphone 6.

Sebagai ciri dari produk produk iPhone, tentunya bentuk dari produk yang satu ke produk lain tidak jauh berbeda, hanya ada beberapa bagian yang sengaja dibuat untuk membedakan antara versi lama dengan yang lebih baru. Belakangan ada juga rumor yang menyebutkan bahwa, strategi rilis produk terbaru dari setiap produk iPhone ternyata menjiplak dari strategi yang juga pernah dilakukan oleh smartphone asal Korea Selatan, yaitu Samsung. Seperti kita ketahui, beberapa varian dari produk Samsung ternyata juga ada versi mini. Mas bero and sist pasti masih ingat kan, ada versi Samsung Galaxy S3, S3 Mini, galaxy S5, S5 Mini, dan seterusnya.

Beberapa produk smartphone, khususnya keluaran Apple memang selalu menjadi produk yang dinanti kemunculannya, dimana mas bero bisa lihat, jika ada release date untuk produk tersebut, banyak diantara pengguna smartphone sampai rela antri berhari hari hanya untuk memiliki produk tersebut.

 

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *