RESMI: Bambang Pamungkas memperkuat Persija Jakarta di ISL 2014-2015

Begitu tweet akun resmi Persija Jakarta beberapa menit yang lalu, Rabu (3/12/2014). Seperti yang kita semua tahu kembalinya Bambang Pamungkas atau akrap dipanggil dengan Bepe ini sudah menjadi buah bibir dikalangan pecinta sepakbola Indonesia beberapa bulan lalu. Pelita Bandung Raya pun beberapa bulan lalu menyerahkan semua keputusan ke  Bambang Pamungkas untuk pertahan atau memilih untuk hengkang.

Bambang Pamungkas hijrah dari Persija Jakarta menuju Pelita Bandung Raya yang sebelumnya bernama Pelita Jaya FC pada musim lalu dengan berhasil mencatatkan 10 gol dari total 24 penampilan. Kini setelah satu musim membela The Boys are Back si macan pulang kandang. Bambang Pamungkas hampir menghabiskan separuh lebih karirnya bersama Persija Jakarta   

Tercatat dari karier seniornya dari tahun 1999 pemain 34 tahun ini hanya 3 kali berkarir diluar Persija , Pada tahun 2000 Bepe sempat membela EHC Norad  yang berdurasi 4 Bulan dan mencatatkan 10 penampilan dengan 7 gol. Selanjutnya pada tahun 2005–2007 menjadi idola di tim Selangor dengan mencatatkan  48 permainan dan 34 gol. Yang terakhir adalah bersama Pelita Bandung Raya pada musim 2013.

Belum tahu berapa lama durasi kontrak Bambang Pamungkas di Persija namun kedatangan Bepe tentu membawa angin segar untuk pelatih Rahmad Darmawan setelah sebelumnya Persija Jakarta mendatangkan 4 pemain baru seperti  M. Ilham, Rendy Irwan Saputra, Syaiful Indra Cahya dan Vava Mario Yagalo.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.