Dodit Mulyanto Terkena Serangan Jantung

Bagi bro n sest penggemar Stand Up Comedy, pasti kenal sosok Dodit Mulyanto. Comic yang identik dengan biola disetiap penampilannya ini sedang ditimpa kabar kurang baik . Finalis Stand Up Comedy Indonesia season 4 ini mendadak terkena serangan jantung, dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Pria berusia 29 tahun ini dirawat di RS Kasih Ibu Solo, dan masih terbaring lemah di ruang perawatan. Dokter mevonis comic asal Blitar ini terkena serangan jantung koroner.

Dodit mengatakan sakit jantungnya ini dikarenakan dia sering mengkonsumsi terlalu banyak kopi serta merokok. Selain itu aktifitasnya yang padat di berbagai kota juga turut membuat kondisi kesehatannya drop. Duh 🙁

dodit mulyanto serangan jantungimage via iberita.com

Semenjak kemunculannya di dunia stand up comedy, Dodit memang memiliki ciri khas tersendiri. Hal tersebut membuat dirinya mudah dikenali. Ciri khas Dodit selain biolanya, pastinya adalah lawakan medhok dengan ekspresi muka yang datar. Selain itu terkadang terselip juga rayuan-rayuan gombalnya yang memancing gelak tawa para penonton.

Sebelum terjun sebagai comic, ternyata Dodit adalah seorang pengajar. Dodit menjadi guru musik di SD Santa Clara Surabaya. Kita doakan aja gaes, semoga mas Dodit lekas sembuh dan bisa kembali menghibur kita semua dengan lawakan khasnya 🙂

heart attack via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.