OnePlus Siap Meluncur di Indonesia, Bisa Dibeli di Lazada

  • Share
Smartphone OnePlus
Smartphone OnePlus

NGONOO.com – Buat kalian gadget mania harus siap-siap nabung nih kalau kalian mau beli smartphone OnePlus. Tau sama smartphone ini kan gais? Smartphone ini terkenal dengan spesifikasinya yang tinggi dengan harga yang tidak terlalu ‘mahal’.


OnePlus memang tidak membuka toko resmi di Indonesia. Tapi tenang aja, buat kalian yang kepengen mencoba punya smartphone ini bisa membelinya di Lazada.

Tentunya ini merupakan langkah yang baik gais, karena kalian tau sendiri kan kalau sekarang jamannya toko online, tinggal buka komputer, buka website, klik, dan bayar. Nanti barang pesenan kalian akan langsung diantar ke tempat tinggal kalian. Simpel deh pokoknya.

Buat yang belum tau, OnePlus ini mendapat banyak penghargaan untuk smartphone terbaik pada tahun 2014, hal itu berdasarkan spesifikasi yang diusung, kualitasnya yang jempolan, serta desain yang menawan. Makanya gak heran kalau banyak yang berminat untuk memiliki smartphone ini.

Oh iya gais, nantinya di website Lazada.co.id kalian gak hanya bisa beli smartphone OnePlus aja loh, tapi bisa juga membeli aksesoris-aksesorisnya. Semuanya bisa kalian dapatkan secara eksklusif di Lazada.

OnePlus Dijual di Lazada
OnePlus Dijual di Lazada

Namun gimana nantinya kalau udah beli OnePlus dan smartphone tersebut mengalami kendala? Kan di Indonesia belum ada toko resmi dari OnePlus. Tenang aja gais, OnePlus mengatakan kalau mereka akan segera membuka service centre di beberapa kota besar di Indonesia, tapi masih belum jelas di kota mana aja service centre tersebut akan dibangun dan kapan akan mulai bisa beroperasi.

Kalau kalian mau beli smartphone OnePlus, kalian bisa melakukan pre-order terlebih dahulu yang dibuka pada tanggal 27 Januari mendatang tepat mulai pukul 11.00.

Seri OnePlus Sandstone Black 64GB dibanderol dengan harga Rp 4.499.000,-. Buat yang gak punya uang, kalian masih mempunyai waktu beberapa hari lagi untuk menjual smartphone lama kalian dan membeli smartphone baru OnePlus.

Gambar: Smartphone OnePlus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.