Para Pemain “Friends” Diem-diem Reunian

  • Share

Rindu buat reunian ternyata ga hanya dirasakan oleh para pemeran AADC. Para pemain film serial Friends pun ternyata pengen reunian juga. Masih inget sama film serial ini kan gaes?

Film serial Friends menceritakan kehidupan enam sahabat. Cerita tentang cinta, persahabatan, kesedihan, dan kegembiraan ini disiarkan sejak 22 September 1994 sampai 6 Mei 2004. Udah hampir 11 tahun, jadi wajar dong kalo ada rasa rindu buat ngumpul2 bareng lagi diantara para pemainnya.

Friends

image via ibnlive

Tapi ternyata ga mudah bagi para pemain serial ini , Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer untuk bertemu secara langsung. Padahal rencananya pada september 2014 lalu mereka berencana untuk bertemu sekaligus memperingati 20 tahun penanyangan Friends. Rencana tersebut gagal karena mereka ga bisa nemu waktu yang pas buat janjian. maklum aja mereka tersebar di New York dan sebagian di London.

Demi menyambung silaturahmi, mereka pun tidak kehabisan akal. mereka memanfaatkan email untuk sarana saling berkomunikasi satu sama lain. Walaupun hanya melalui surat elektronik para pemain film serial Friends mengaku menikmati moment reuni bersama.

Hal tersebut dirasakan salah satu pemainnya Jennifer Aniston. Pemeran Life of crime ini mengaku senang sekali bisa saling berkomunikasi lewat email, karena mereka sudah sepererti keluarga sendiri.

kita doain aja ya gaess, mereka bisa nemu waktu yang pas buat reunian secara langsung. Syukur-syukur bisa bikin film lagi gitu, hehe.

friends via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.