Arsip  

“Ana” Amigos X Siempre Sekarang Cantik Banget Gaes!

Belakangan film serial tivi dari India dan Korea Selatan menjadi idola ibu-ibu dan remaja masa kini. Salah satu penyebabkan adalah  para pemainnya yang kece-kece. Sebut saja mas Lee Min Ho, artis ganteng dari Korea Selatan yang sudah sering kita liat di berbagai serial tv. Dan yang masih anget-angetnya ni, ada mas Shaheer Sheikh sang pemeran Arjuna dalam film Mahabharata yang sukses ngebuat remaja perempuan betah di depan tv demi melototin wajah tampannya.

Menengok lebih ke belakang lagi, tepatnya Tahun 90an sampai 200an di Indonesia ngehits banget serial tv dari Amerika Latin yang sering disebut Telenovela. Di masa itu mbak Thalia (pemeran Rosalinda, Marimar, dll) menjadi idola utama penggemar telenovela.

Selain telenovela tentang cinta-cintaan, ada pula film telenovela untuk anak-anak pada masa itu. Salah satunya yang paling ngehits adala Amigos X Siempre. Film yang tayang tahun 2000 ini sempat menjadikan para pemainnya Ana “Belinda” dan Pedro “Martin Ricca” menjadi idola sejuta anak-anak di Indonesia. Ngaku deh gaes, kamu pasti pernah sempet ngefans sama mereka kaan :3

belinda peregin

Setelah hampir 15 tahun, mungkin sebagian dari kita masih penasaran gimana ya kabar mereka sekarang? Nah biar ga penasaran,  kita mau kasih tau kabar salah satu pemain Amigos X Siempre ni. Si cantik “Ana” Belinda Peregrín Schüll.

Ternyata Belinda yang dulu imut-imut dan nggemesin, sekarang jadi cantik bangeeeet gaes. Kalo ga percaya bisa kamu kepoin foto-foto doi di Instagramnya @Belindapop . Dijamiin, kamu bakal jadi ngefans lagi sama cewek yang lahir pada 15 Agustus 1989 ini.

amigos x siempre via wikipedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.