3 Bintang The Raid Akan Main di Film Star Wars: The Force Awakens

Movie Clapper
Movie Clapper

NGONOO.com – Perhatian dunia terhadap film The Raid sepertinya memang cukup besar. Film tersebut sukses membuat para penggemar film baik dalam maupun luar negeri angkat jempol untuk acting yang disajikan para pemainnya. Dilihat dari berbagai forum film luar negeri, kebanyakan sangat mengapresiasi upaya Gareth Evans sang sutradara membuat film The Raid dengan budget yang terbatas, namun menghasilkan film yang tak kalah dengan produksi Hollywood.

Dan utamanya, para pecinta film action disuguhi sesuatu yang baru. Pertarungan tangan antar tangan yang begitu epik dan memiliki cita rasa seni. Itulah pencak silat.

Joe Taslim, menggegerkan jagat hiburan Indonesia setelah ia mendapatkan peran yang cukup penting di film Fast and Furious 6 bersama Van Diesel dan almarhum Paul Walker. Mendapat peran sebagai “Jah”, Joe bahkan mendapatkan “fight scene” yang sangat menarik bersama dua lawannya di sebuah stasiun. Belum lagi, ada sebuah adegan dimana Jah mengucapkan satu kalimat berbahasa Indonesia “Hantam Mereka”.

Aktor The Raid
Aktor The Raid

Iko Uwais, juga pernah tampil dalam film “Man of Tai Chi” yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Dan nampaknya, kejutan-kejutan itu akan datang lagi dalam waktu dekat.

Belum lama ini, Iko Uwais dan beberapa rekan dalam film The Raid dikabarkan akan menjadi salah satu pemeran dalam film terbaru garapan JJ Abrams’ yaitu Star Wars : The Force Awakens. Situs berita hiburan yaitu Twitchfilm mengabarkan hal ini. Tepatnya adalah Iko Uwais yang berperan sebagai Rama, Yayan Ruhian atau dikenal sebagai Mad Dog di film The Raid perdana dan Prakoso di film kedua, serta Cecep Arif Rahman sebagai The Assassin di film kedua.

“It would appear that the force is set to awaken in Indonesia.” tulis Todd Brown yang merupakan founder sekaligus editor situs Twitchfilm tersebut. Menurut kabar, ia juga merupakan salah satu produser film The Raid. Profile IMDB Todd bisa dilihat melalui link ini.

Melihat komentar berbagai forum dan situs luar negeri yang membahas hadirnya ketiga aktor The Raid dalam Star Wars edisi terbaru, sebagian besar sangat antusias dan tidak sabar melihat aksi skill tinggi dari Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep. Ada salah satu komentar lucu yang mengatakan “dingin”, kemudian ada pengunjung lain yang membenarkan hal tersebut.

Jika berita ini benar, para penggemar film action juga mengharapkan Star Wars : The Force Awakens akan banyak menonjolkan pertarungan secara langsung, hand to hand. Tetapi hingga saat ini, belum ada kejelasan peran apa yang didapat oleh ketiga aktor The Raid tersebut. Apakah menjadi pihak protagonis atau antagonis.

Bikin penasaran nih masbro dan mbaksest.

Gambar : Movie Clapper Via ShutterStock

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.