33 Lagu Ini Bisa Didengerin Hanya Dalam Waktu 3 Menit!

NGONOO.com – Bro n Sest hobi nyanyi? Pasti nyanyinya kalo ga di karaokean ya di kamar mandi. Ya kan? Jaman sekarang mengembangkan bakat menyanyi ternyata ga cuma di karaokean ataup di kamar mandi aja lho. Salah satu cara menunjukkan bakat menyanyi yang paling mudah adalah dengan meng’cover lagu lalu dishare di Youtube, Soundcloud, ataupun media lainnya. Selain menyalurkan hobi, kan suara kamu juga bisa didenger sama orang lain. Dan kalo beruntung, terus suara kamu banyak yang suka lumayan tuh bisa jadi terkenal :3

Dalam meng’cover lagu, biasanya sang peng’cover akan menyanyikan sebuah lagu yang dia suka atau lagu yang sedang hits, baik secara acapela maupun dengan iringan musik. Tapi apa jadinya ya kalau ada orang yang meng’cover 33 lagu sekaligus dalam satu aransemen? Emang bisa? Terus lagunya jadi kaya apa tuh?

Jawabannya adalah Bisa! Dan lagunya pun ok banget! Jadi, belum lama ini muncul sebuah grup yang beranggotakan 4 orang, 3 orang pria dan 1 orang wanita. Mereka adalah Eric Thayne, David Osmond, Ashley Hess, dan James Curran. 4 orang inilah yang “merangkum” 33 lagu menjadi 1 lagu berdurasi 3 menit saja. Wow!

mashup 33 lagu jadi 1

Mungkin kita akan berfikir ga bakal mungkin bisa menjadikan 33 lagu jadi satu aransemen lagu. Tetapi 4 orang musisi ini terbukti berhasil meng’cover 33 lagu dalam durasi 3 menit. Walaupun hanya potongan-potongan kecil dari lagu-lagu tersebut, namun gabungan dari ke 33 lagu ini “terbungkus” rapi sehingga enak untuk didengarkan.

Lagu-lagu yang mereka gunakan dalam project ini adalah lagu-lagu yang hits di tahun 2014. Antara lain All Of Me – John Legend, Maps – Maroon 5, Happy – Pharrell Williams, Let It Go – Frozen, Rude – Magic! dan lagu-lagu hits lainnya.

Eric Thayne, penggagas project 2014 MASHUP! 33 songs in 3 minutes! ini sebelumnya juga telah membuat cover 19 lagu dalam satu aransemen pada tahun 2013 yang lalu. Nah penasaran sama lagu 2014 MASHUP! 33 songs in 3 minutes!, cek langsung videonya dibawah ini:

Gimana, percaya ga kalo di lagu berdurasi 3 menit itu ada 33 lagu di dalamnya? Kalo ga percaya, coba kamu itung sendiri. Kalo percaya ada 33 lagu, coba tebak lagu apa aja yang ada di video ini (selain yang disebutin di atas lho ya). Tapi inget, ga boleh nyontek! Buat ngetes ketelitian pendengaranmu ni gaes :p

dengerin musik via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *