Telegram Akan Membayar $100 Untuk Orang Yang Bisa Membuat Stickers Keren

Telegram Stickers 3 Telegram Akan Membayar $100 Untuk Orang Yang Bisa Membuat Stickers Keren

Baru saja Telegram menggeluarkan fitur baru yaitu Telegram Stickers, rencananya fitur Telegram stickers ini akan terus dikembangkan mengingat emosi user saat chating biasanya butuh dilampiaskan dengan sebuah stickers. Ingat bagaimana suksesnya LINE dengan stickers – stickers kerennya yang mungkin stickers Messanger paling banyak digunakan sebagai MEME. Karena Telegram juga mengklaim penggunaan format webp pada Stiker nya membuat ditampilkan 5x Sticker lebih cepat dibandingkan dengan format lain biasanya digunakan dalam aplikasi messaging.

 

Untuk itu ternyata Telegram membuka lowongan pagi kamu yang bisa membuat stiker keren. Tak tanggung tanggung Telegram akan membayar $100 untuk setial stickers yang kamu buat, lumayan bukan ? Bayangkan saya jika kamu bisa membuat stickers seperti 14 stickers Telegram yang baru saja keluar di fitur barunya, berarti kamu bisa mendapatkan $100 X 14 .

bahkan tak cuma itu saja jika kamu merasa seorang Hacker, kamu bisa mencoba membobol  atau Cracking Telegram Enkripsi serta membuat bot untuk telegram. Telegram menjanjikan akan memberikan $300.000 untuk kamu yang bisa Cracking Telegram Encryption serta $100.000 untuk kamu yang bisa membuat bot pertama untuk Telegram. Tenju jumlah yang tidak sedikit.

Namun di jelaskan disitusnya bahwa Telegram hanya akan menerima disen yang keren sesuai kriterianya bukan disen stickers ecek ecek. Merasa tertantang ? Baca lebih lanjut disini, Coba saja ikutan sapa tahu kepilih disen kamu.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *