Rolling Stone Akan Segera Bisa Dibaca di Google Play Newsstand

  • Share
Logo Rolling Stone

NGONOO.com – Kabar gembira buat kalian pecinta musik sejati, kabar gembiranya adalah kalian akan bisa membaca majalah Rolling Stone langsung dari smartphone kalian.

Pastinya udah pada tau sama majalah yang satu ini dong ya? Rolling Stone memang merupakan majalah yang membahas tentang musik, dan majalah ini udah hadir lama banget sejak dulu kala, ya sekitar 50 tahunan yang lalu.

Majalah ini pada awalnya hadir hanya dalam bahasa Inggris aja, dan band-band atau penyanyi yang masuk ke dalam majalah ini juga berasal dari luar negeri semua. Tapi sekarang kalian yang kepingin mengikuti perkembangan dunia musik tanah air juga bisa membaca Rolling Stone Indonesia.

Selama ini para penikmat musik yang hobi membaca majalah Rolling Stone pasti dibela-belain menyisihkan uang jajan hanya untuk membeli majalah ini. Tapi tenang, buat kalian yang hobi membaca majalah ini kalian gak perlu repot-repot lagi menyisihkan uang jajan untuk membelinya. Kenapa bisa begitu?

Rolling Stone di Newsstand
Rolling Stone di Newsstand

Karena dalam waktu dekat Rolling Stone akan hadir di Google Play Newsstand, dan kalian bisa membacanya secara free alias gratis. Oke banget kan gais? Tapi sepertinya hanya Rolling Stone versi internasional saja yang akan tersedia di Google Play Newsstand, namun hal itu tentunya sudah cukup memuaskan hasrat para pecinta musik.

Dengan hadirnya Rolling Stone di Google Play Newsstand berarti akan memberikan keuntungan juga buat pihak Google, karena dengan begitu Google juga bisa mempromosikan aplikasi ini dan bisa mendapat keuntungan dari hasil penjualan majalah digital yang berbayar.

Newsstand sendiri hadir tidak hanya di Android aja, tetapi di App Store juga ada. Jadi kalian yang pakai iDevice dan kepengen membaca majalah Rolling Stone juga bisa, tinggal donlot aplikasi Newsstand dari Google, ini link donlotnya gais.

Pihak Rolling Stone sendiri dikabarkan juga akan mempublish beberapa berita terbaru dan konten harian lainnya di Newsstand. Menarik juga nih langkah yang diambil Rolling Stone untuk mempromosikan majalahnya. Majalah Rolling Stone akan tersedia di Newsstand pada hari Jumat pukul 8 malam waktu setempat. Kita tunggu aja gais kehadiran majalah ini di Google Play Newsstand.

Gambar: Logo Rolling Stone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.