Penayangan Avatar 2 Bakal Diundur

  • Share

Masih inget Film Avatar? Film yang menceritakan tentang suku Na’vi di Pandora itu lhoo. Film yang dirilis tahun 2009 ini bahkan menjadi film berpendapatan besar sepanjang sejarah box office dunia.

Buat kamu bro n sest yang udah lama nunggu-nunggu tayangnya sekuel film Avatar, sepertinya harus lebih bersabar lagi. Film Avatar 2 yang rencananya akan ditayangkan pada tahun 2016 nanti akan diundur menjadi tahun 2017.

Sang sutradara James Cameron mengatakan penundaan waktu penayangan film disebabkan rumitnya proses penulisan skenarionya. Hal tersebut dikarenakan tim produksi film ini akan merampungkan naskah untuk tiga film sekaligus. Sehingga ada beberapa hal kompleks dalam merangkai cerita agar bisa disesuaikan untuk tiga filmnya nanti.

james cameron

image via io9.com

Dalam sekuel film Avatar nanti, Cameron menganggap ceritanya akan penting dan saling berkaitan maju ke judul selanjutnya. Cameron sendiri akan menggarap film ini secara maksimal sehingga memuaskan dan tidak menggantung para penontonnya.

James Cameron berencana melakukan syuting Avatar 2 dan sekuel-sekuelnya di Selandia Baru. Tempat yang juga menjadi lokasi syuting film Avatar pertama. Pemerannya film Avatar sekuel antara lain Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Stephen Lang. Masing-masing bakal bermain lagi sebagai Jake Sully, Neytiri, dan Colonel Miles Quaritch.

image via Twin Design / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.