Ga Ada Kerjaan, Nenek Ini Jadi Hobi Membunuh Lalat

  • Share

NGONOO.com – Lalat atau laler emang hewan yang ganggu banget ya gaes. Selain terbangnya yang bersliweran ga jelas, hewan kecil item ini juga seneng hinggap di sembarang tempat. Apalagi kalo abis hinggap di tempat jorok, terus nemplok di makanan kan ngeseliin. hih!

Mungkin itu juga yang dipikirkan oleh nenek yang satu ini. Namanya nek Ruan Tang. Nenek yang berasal dari Hangzhou Tiongkok ini hobi membunuh lalat.

Hal tersebut dilakukannya bukan hanya semata-mata dia benci sama lalat. Nek Ruan Tang membunuhi lalat juga karena ga ada kegiatan setelah masa pensiunnya. Nek Ruan sendiri udah pensiun sekitar 14 tahun yang lalu. Nah di masa pensiunnya ini, ia ingin menghabiskan waktu melakukan sesuatu yang berguna bagi komunitasnya.

nenek pembunuh lalatimage via Oddity Central

Awalnya, nek Ruan yang bergabung dengan Komunitas Changmingsixiang di China timur Hangzhou City ini bingung mau ngapain. Namun ketika dia menyadari betapa lalat mengganggu orang selama musim panas, ia memutuskan untuk menyingkirkan lalat sebanyak mungkin.

Sejak saat itu lah, dia sukses melakoni hobinya selama 14 tahun terakhir. Nek ruan telah menghabiskan 8 jam sehari, 7 hari seminggu untuk membunuh lalat-lalat. Wiih udah kaya jam kerja kantoran aja ya gaes :p

kill flies via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.