Chris Hemsworth Belajar Jadi Hacker

  • Share

Bagi para aktor dan Aktris Hollywood, mendalami karakter peran mereka dalam film merupakan hal yang penting. Tak jarang mereka secara total belajar hal-hal baru dan merombak penampilan mereka demi peran yang diamanatkan. Dengan harapan mereka dapat menjiwai peran dengan baik sehingga memuaskan para penikmat film.

Salah satunya bagi aktor ganteng Chris Hemsworth. Demi memerankan seorang hacker Nicholas Hathaway di film Blackhat, Hemsworth melakukan riset. Tak tanggung-tanggung, ia bergaul dengan ahli siber Cybercrime Technical Advisor, Michael Panico serta Hacking Consultants Kevin Poulsen dan Chris McKinlay.

Panico dan yang lainnya tak hanya membuat aktor pemeran Thor ini bisa menulis kode pemrograman, tapi juga memahami otak komputer. Hemsworth pun mengaku tertarik dan antusias dengan dunia cyber yang baru dipelajarinya ini.

Chris Hemsworth

image via movieweb.com

Selain mempertemukan Hemsworth dengan para ahli cyber, Sang sutradara film Blackhat Michael Mann juga mengajaknya berkunjung ke sebuah penjara. Hemsworth diajak untuk berbincang dan mengamati perilaku narapidana. Hal tersebut dilakukan karena dalam film ini Hemsworth akan berperan sebagai mantan narapidana kasus cybercrime.

Rilisnya film Blackhat dianggap sangat pas dengan isu di Hollywood belakangan ini , tentang serangan cyber terhadap jaringan internet Sony Studio. Nah, kalo bro n sest penasaran bagaimana akting Mas Hemsworth jadi seorang hacker, langsung aja tonton filmnya. Karena yang menarik juga, film ini memilih kota Jakarta sebagai salah satu lokasi syutingnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.