Tiruan Singgasana Game Of Thrones Ini Dibuat Dari Sendok

  • Share

Di Indonesia ada Deddy Corbuzier yang dikenal sebagai mentalis yang bisa membengkokkan sendok tanpa disentuh. Maka diluar negeri sana ada Uri Geller, ilusionis yang juga ahli dalam membengkokkan sendok dengan pikirannya.

Uri Geller selama ini dikenal sebagai ilusionis dunia dengan berbagai pertunjukkan televisi. Dia mengaku sebagai seorang cenayang yang juga punya kemampuan  telepati dan psikokinesis atau menggerakkan benda hanya dengan pikiran.

Belum lama ini Uri Geller mengerjakan sebuah project yang bekerjasama dengan produk perusahaan makanan Kellogg’s. Project tersebut adalah membuat singgasana ala serial Game of  Thrones yang dibuat hanya dari jalinan sendok-sendok yang dibengkokkan.

uri-gellar-throne-of-spoons-2image via digitalspy.com

Geller menyelesaikan singgasana itu dalam waktu 2 bulan bersama timnya. Lebih dari 2.000 sendok digunakan, dan masing-masing disatukan tanpa perekat dan hanya menggunakan keterampilan tangan Geller. Sebagian besar dari sendok-sendok yang digunakan itu didapat Geller dari pemberian sejumlah selebriti, seperti John Lennon, Robin Gibb dan Mick Jagger.

 

Geller sendiri mengaku membuat singgasana ini karena terinspirasi oleh serial Game of Throne. Singgasana itu akan dipamerkan dengan nama ‘spoon-bending breakfast’ dalam sebuah ajang di Westfield, London. Di ajang itu Geller juga akan menampilkan kemampuannya dalam membengkokkan sendok.

throne via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.