Prediksi Barcelona Vs Atletico Madrid: Awas Ada Fernando Torres!

  • Share
Barcelona Vs Atletico madrid
Barcelona Vs Atletico madrid

Copa del Rey – Tengah pekan ini akan ada pertandingan Copa del Rey babak perempat final antara runner up Copa musim lalu Barcelona dengan juara Liga musim lalu Atletico Madrid. Pertandingan ini akan digelar pada hari Kamis 22 Januari 2015 dimana Barcelona akan menjadi tuan rumah.

Pasukan Diego Simione secara mengejutkan mengalahkan tim sekota mereka Real Madrid dibabak 16 besar Copa dengan skor 2-2 dan menang berkat agregat 2-4. Pada pertandingan tersebut pemain anyar yang sudah tidak asing bagi publik Madrid yaitu Fernando Torres, mengemas dua gol untuk mengantarkan Atletico Madrid ke perempat final.

Tim tamu datang dengan kemenangan 2-0 atas Granada di La Liga, dimana Mandzukic dan Raul Garcia mencetak gol kemenangan los rojiblancos. Duet anyar antara Torres dan Mandzukic membuat sang pelatih merasa puas, ditambah penampilan Torres yang saat ini seperti menemukan sentuhanya kemabli, setelah beberapa musim hilang.

Lionel Messi
Lionel Messi Cetak gol vs Deportivo

Sejak kekalahan tipis atas Real Sociedad di awal bulan lalu, El Barca belum pernah mengalami kekalahan kembali. Empat laga dijalani dengan meraih kemenangan termasuk ketika mengalahkan Atletico Madrid di Cam Nou dengan skor 3-1. Kemenangan terbaru tim  besutan Enrique yakni ketika mengalahkan Depotivo dengan skor 0-4 dengan Messi menjadi man of the match karena mengemas hat-trick.

Melihat dari statistik pertemuan kedua tim, dari enam pertemuan terakhir Barcelona maupun Atletico sama-sama berbagi satu kemenangan dan empat lainya berakhir dengan sama kuat. Walaupun pada pertandingan terakhir Barca meraih kemangan, namun Messi dan kawan-kawan harus tetap mewaspadai pergerakan Torres pasalnya, pada pertandingan derby Madrid ia mencetak dua gol.

Dengan diuntungkan beramain dikandang sudah seharusnya Barca bisa mengalahkan Atleti seperti pekan kemarin. Dengan gaya possession football milik Barca dipastikan para pemain los rojiblancos akan bermain dengan strategi mengandalkan serangan balik cepat seperti kala bermain dengan Madrid.

Kedua tim ini adalah tim unggulan yang terlalu dini bertemu dibabak 8 besar setelah juara copa musim lalu Real Madrid tersingkir dari persaingan. Barca akan tetap mempercayakan pada trio yang mulai padu Messi, Neymar dan Suarez dilini depan. Sedangkan Atleti akan memulai laga dengan menaruh Mandzukic dilini depan.

Prediksi Barcelona Vs Atletico Madrid skor 2-1 kemenangan untuk tuan rumah.

 

 

Prediksi Susunan Pemain:

Barcelona: Bravo, Alvess, Pique, Mathieu, Alba, Rakitic, Busquets, Iniesta ,Suarez, Messi, Neymar

Atletico Madrid: Moya, Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira, Turan, Gabi, Tiago, Koke, Garcia, Mandzukic

 

 

 Gambar: Neymar dan Fernando Torres via dailymail

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.