Carissa Puteri Dan Anaknya Yang Nggemesin

  • Share

Kenal dong sama Carissa Puteri, si cantik yang namanya melambung setelah memerankan tokoh Maria di film Ayat-Ayat Cinta (2008). Beberapa waktu lalu artis cantik ini sempat vakum dari dunia entertaiment karena hamil dan melahirkan anak pertamanya.

Di tahun ini Carissa pun kembali muncul ke dunia entertaiment. Istri dari Navies Abdullah Naif ini membintangi sebuah film baru karya Hanung Bramantyo berjudul “Hijab”. Di film ini Carissa Puteri akan beradu akting dengan Natasha Risky, Omesh, Zaskia Mecca, Nino Fernandez dan yang lainnya.

Selain kembali berakting layar lebar, munculnya Carrisa ke dunia hiburan kali ini ga sendirian.  Perempuan kelahiran Frankfurt, Jerman 12 September 1984 ini muncul dengan memperkenalkan anak pertamanya yang super duper nggemesin, Quenzino Acana Naif. 

carissa puteri

Coba nggemesin mana, anaknya atau mamanya? :3

 

Quenzino yang lahir pada 18 September 2013 ini pun segera menjadi perhatian banyak orang. Gimana ga menjadi perhatian, sang Ibu Carissa Puteri selalu memposting segala kegiatan sehari-hari dari Quenzino di Instagram. Carissa pun sengaja membuat akun khusus untuk anak lelakinya itu dengan nama akun @quenzino.

Akun instagram @quenzino yang baru mulai aktif 15 Desember 2014 ini langsung menarik perhatian para pengguna instagram. Terbukti sampai saat ini follower di instagram sudah mencapai 20 ribu. Dan mungkin bentar lagi bakal bisa menyaingi follower instagram sang ibu di akun @carissa_puteri .

Kalo bro n sest penasaran bagaimana menggemaskannya tingkah polah Quenzino dan cantiknya sang ibu, langsung deh kepoin instagram mereka :3

cute baby via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.