Di Cafe Ini Pesan Secangkir Teh Hangat dan Biskuit Cukup Dibayar Dengan Pelukan

  • Share

NGONOO.com – Musim hujan yang dingin kaya sekarang ini emang cocok banget kalo dinikmati sambil minum teh anget dan biskuit manis disebuah cafe. Apalagi menikmatinya bareng orang-orang yang tersayang, udah gitu gratis lagi. Dah jadi paket komplit banget tuh. Bro n sest mau?

Di London ada sebuah brand biscuit yang bernama McVitie’s. Brand biskuit ini membuka sebuah pop up cafe yang berlangsung selama 2 hari di London. Cafe ini diberi nama The McVitie’s Sweet Cuddle Cafe. Dan di Cuddle Cafe ini Pengunjung cukup memberikan sebuah pelukan untuk membayar secangkir teh dan biskuit.

CUDDLE-CAFE-large570

Ide Cuddle Cafe tersebut digagas oleh pihak McVitie’s. Menurut mereka selain secangkir teh hangat, sebuah pelukan juga akan membuat suasana hati lebih nyaman. Latar belakang ide ini berasal dari Dr. Farrimond, seorang spesialis yang menekankan pentingnya pelukan untuk memproduksi oxytocin dalam tubuh. Hormon yang diproduksi otak ini bisa memberi rasa tenang, santai dan stabil.

Dikutip dari beberapa media, dalam risetnya Dr. Farrimond menemukan bahwa memeluk boneka yang lembut bisa memicu respons emosi dan kesehatan yang sama dengan memeluk seseorang. Menikmati minuman hangat juga bisa merangsang kehangatan yang sama, perasaan positif. Karenanya sangat tepat memadukan kehangatan pelukan dan secangkir teh.

Menurut Sarah Heynen, McVitie’s Marketing Director, hal tersebut sangat sesuai dengan masyarakat jaman sekarang yang sibuk dan stres dengan pekerjaan. Oleh karena itu mereka menawarkan ‘cuddle therapy’ atau terapi pelukan melalui secangkir teh dan cake atau biskuit.

The McVitie’s Sweet Cuddle Cafe ini akan buka di 52 Tottenham Street, London pada tanggal 10 dan 11 Februari 2015 pukul 11.00 sampai 20.00. Nah siapa tau bro n sest lagi di London pada tanggal itu, bisa tu nyobain minum teh anget sambil ngerasain cuddle therapy di Cuddle Cafe ini 🙂

minum teh via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.