Ini Dia VJ MTV Indonesia yang Baru

  • Share

NGONOO.com – Setelah hampir 3 tahun ga muncul di layar kaca, MTV Indonesia akhirnya resmi mengudara lagi pada 1 November 2014 lalu. Untuk penayangannya kali ini MTV bekerja sama dengan partner stasiun TV lokal di lima kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Banjarmasin, dan Makassar. Slogan MTV Indonesia yang dulunya MTV gue banget! pun sekarang berubah jadi MTV 1000% Anak Muda.

Ngomongin soal acara musik anak muda ini, pasti ga bisa lepas dari para VJnya. Ibaratnya, MTV ga ada VJ nya tu bagai sayur ga pake garem, kurang berasa gitu deh. Dan menjadi seorang VJ MTV pastinya adalah impian banyak orang. Tau sendiri dong, banyak artis keren yang karirnya berawal dari menjadi VJ MTV. Sebut saja Sarah Sechan, Nirina Zubir, Daniel Mananta, dan Masissa Nasution.

Oleh karena itu sebelum resmi tayang lagi November lalu, pihak MTV pun langsung mencari VJ baru. MTV menggelar MTV VJ Hunt di beberapa kota besar seperti Jakarta, Jogja, Bandung, Surabaya, dan Makssar.

vj mtv baruimage via kapanlagi/©Agus Apriyanto

Dan setelah melalu proses seleksi yang ketat di MTV VJ Hunt dan pelatihan MTV VJ Boot Camp, akhirnya MTV menemukan VJ barunya. Dalam acara yang digelar di XXI Ballrom Djakarta Theatre hari Jumat (30/1), MTV VJ Hunt Indonesia memilih Feli Sumayku.

Feli yang berasal Jakarta akhirnya terpilih sebagai Juara MTV VJ Hunt Indonesia 2014. Cewek berusia 25 tahun yang juga seorang penyiar di I-Radio ini benar-benar ga menyangka bisa menjadi pemenang. Karena di pemilihan MTV VJ Hunt kali ini banyak finalis lainnya yang masih muda dan berbakat.

Pemenang MTV VJ Hunt ini mengaku awalnya malah ga tahu informasi soal VJ Hunt 2014. Feli justru mendapatkan info dari Jesslin, temannya yang juga menjadi finalis. Sebagai pemenang MTV VJ Hunt, Feli Sumayku akan mendapatkan kontrak satu tahun dengan MTV Indonesia dan menerima pelatihan eksklusif dari MTV Asia.

Congrats ya buat VJ Feli 🙂 !

image via Gil C / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.