10 Hal Kecil Yang Berarti Besar Buat Para Cewek. Para Cowok Wajib Nyobain!

  • Share

NGONOO.com – Banyak cowok yang bilang kalo cewek itu makhluk yang aneh, ribet dan agak susah dimengerti. Mungkin banyak hal yang sudah para cowok lakukan tapi malah tampak salah dan kurang berarti di mata ceweknya. Padahal kadang, ada hal-hal kecil yang bisa para cowok lakuin justru malah berarti besar buat cewek.

Bagi cewek, hal kecil atau sepele yang dilakukan pria ini menunjukkan kalau mereka punya tempat khusus di hati para cowok, tanpa harus menunggu adanya waktu atau acara khusus. Dengan cara itu cewek pun merasa lebih diperhatikan dan dihargai.

shutterstock_189877202pacaran via Shutterstock

Nah buat bro-bro kece, kita bakal kasih tau ni hal kecil apa aja yang bisa kamu lakuin yang punya arti besar juga bagi para cewek. Bro-bro kece bisa deh langsung nyobain cara-cara ini biar tetep disayang pacar. Yang jomblo juga boleh kok kalo mau nyobain sama gebetannya, siapa tau bisa dapetin hatinya :p . Yuk simak satu persatu :

1. Ingat nama temen-temenya
Mengingat nama temen-temen ceweknya akan membuat si cewek merasa dihargai. Karena dengan inget nama temannya secara ga langsung menunjukkan bahwa si cowok benar-benar merhatiin setiap obrolan yang dilakukan berdua.

2. Mencuci piring sendiri
Sebagian cowok emang sering diidentikan dengan sifat yang sembrono dan kotor. Namun cowok yang mau membersihkan piringnya sendiri setelah makan punya nilai plus untuk cewek lho bro. Ini artinya si cowok punya kepedulian terhadap kebersihan dan ga tinggi gengsi.

3. Menceritakan perasaan yang sesungguhnya
Cowok juga terkenal sebagai sosok yang sulit buat ngomong terus terang dan terbuka tentang isi hati mereka. Tapi kan Cewek bukan seorang mind reader yang bisa membaca pikiran tuh, jadi kalau cowok mau dengan jujur menceritakan isi hatinya maka, cewek akan merasa lebih tersanjung.

4. Ga mengkritik makanan atau minuman yang dipilihnya
Cewek punya selera sendiri tentang makanan dan minuman yang dipilihnya. Misalnya, saat makan malam, kebanyakan cewek lebih mengurangi porsi makan atau memilih makanan ringan. Lebih baik para cowok ga komentar “Lagi Diet ya Beb?” atau “Yakin cuma makan itu?” karena komentar tersebut akan membuat cewek jadi sedikit kesal.

5. Ga terlalu lama membalas pesannya
Nah ini ni yang sering terjadi sehari-hari. Banyak cewek yang ga suka ‘digantung’ saat menunggu balesan pesan dari cowoknya. Ya kalau emang lagi dalam waktu luang, maka balaslah pesan secepat mungkin biar si cewek ga bete nungguin.

6. Belajar masak
Masak emang sebenarnya bukan urusan urusan kaum hawa. Cowok juga seharusnya sedikit-sedikit bisa masak. Paling ga tau caranya gimana nggoreng telur, masak nasi goreng, dan yang lainnya. Yang simpel-simpel aja sih, ga harus sesuatu yang mewah dan super lezat. Pasti si cowok akan keliatan tambah seksi di depan ceweknya.

7. Ngajak ngedate
Ga peduli berapa lama si cowok dan cewek udah pacaran. Tapi, ajakan untuk ngedate sebenarnya ga pernah basi buat para cewek. Ajakan ini akan membuat si cewek bahagia, dan membuat hubungan jadi harmonis karena adanya quality time bersama.

8. Apa yang kamu ambil, ambil juga satu untuknya
Misal lagi keluar buat beli kopi atau jajan sesuatu? Jangan lupa, bawakan satu untuk si cewek. Jangan kembali dengan satu tangan kosong. Bagi cewek, ini menjadi suatu penghargaan. Selain itu, hal ini juga menandakan kalau mereka selalu diingat oleh pasangannya.

9. Mendengarkan
Terkadang cewek cuma butuh telinga untuk mendengar keluh kesah ataupun masalahnya. Tak perlu selalu mencoba untuk memecahkan masalah atau memberi saran, yang penting mau mendengarkan ceritanya.

10. Menemani belanja
Cewek hobi belanja itu emang udah jadi rahasia umum ya gaes. Sedangkan cowok sendiri adalah tipe manusia yang ga suka belanja. Tapi sesekali nemenin cewek belanja gapapa lho bro, hal itu akan membuat mereka jadi senang.

pacaran via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.