5 Manfaat Tidur Telanjang Yang Mungkin Belum Diketahui, Mau Coba?

  • Share
Wanita Cantik Bobo
Wanita Cantik Bobo

NGONOO.com – Setiap orang memiliki gaya tidur yang berbeda-beda. Ada yang gaya jempalikan ga bisa diem, ada yang gaya miring, ada yang gaya tengkurep, ada juga yang gaya kaya orang mati saking susahnya dibangunin. Tapi bero dan sest, apapun gaya kalian saat tidur, ternyata kalau tanpa mengenakan pakaian alias telanjang saat tidur itu baik dan bermanfaat lho.

Pasangan Sedang Bobo
Pasangan Sedang Bobo

Gambar : Pasangan sedang bobo Via ShutterStock

Apa saja kira-kira? Seperti dilansir LifeHack, begini kira-kira manfaat tidur telanjang :

1. Tidur Lebih Mudah

Menggunakan pakaian yang kurang nyaman, biasanya memengaruhi proses tidur lho. Bisa jadi susah tidur, bisa jadi kurang nyenyak. Apalagi kalau pas tidur menggunakan busana rumbai-rumbai ala penyanyi dangdut. Repot kan? Nah, sekali waktu kalian kesulitan tidur, coba untuk tidur tanpa mengenakan sehelai benangpun. Konon ini akan lebih mudah, tetapi harus dipastikan kondisi tempat tidur benar-benar bersih ya.

2. Lebih Bahagia dan Bebas

Kalau ga pakaian, mungkin kita bakal ngerasa geli-geli pengen muntah gimana gitu. Tapi konon hal itu justru bisa membuat kita merasa lebih bebas, bisa tersenyum-senyum sendiri, dan bisa lebih bahagia.

3. Kontak Kulit, Hubungan Harmonis

Dari survey yang dilakukan Brits oleh Cottan USA, menemukan fakta bahwa para pasangan yang tidur telanjang dilaporkan memiliki tingkat kebahagiaan lebih daripada pasangan lain. Jumlahnya sekitar 57 %. Tentunya ini khusus buat kalian yang udah menikah bero dan sest. Jadi kontak antar kulit yang terjadi ketika tidur itu BEST lah. Terutama, ketika posisinya saling memeluk. Hal ini bisa berpengaruh terhadap kehidupan intim pasangan, karena bisa melepas jumlah okistosin yang berlebihan. Hal itu membuat anda merasa lebih baik tentang hubungan dengan pasangan.

4. Tidur lebih nyaman

Dengan tidur telanjang, konon juga bisa membuat tidur kita menjadi lebih nyaman dan nyenyak. Tentu saja, efek baiknya adalah kesehatan kita karena kualitas tidur yang baik. Gangguan tidur tanpa busana menjadi lebih minim, sehingga bisa membantu mencapai kualitas tidur yang optimal. Pastikan tidak ada nyamuk nakal yes.

5. Baik Untuk Kesehatan Wanita

Khusus untuk para sesta, tidur telanjang juga bermanfaat untuk kesehatan, khususnya kesehatan alat vital. Lingkungan yang terlalu hangat, konon bisa memacu terlalu banyak ragi atau bakteri di sekitar Miss V. Dengan tidur tanpa busana, bisa memberi akses udara ke daerah tersebut dan mencegah terjadinya infeksi.

Selain 5 manfaat diatas, tidur tanpa busana juga membantu kadar brown fat meningkat dan sensivitas insulin yang lebih baik, sehingga bisa mencegah terjadinya diabetes.

Nah, kurang lebih itu beberapa manfaat tidur tanpa busana bero dan sest. Ada rencana mencoba?

Gambar : Wanita Cantik Sedang Bobo Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.