5 February 2015

MITO Pasarkan Android One dengan Harga Paling Murah

Hari ini Mito salah satu  vendor ponsel lokal pertama di Indonesia sejak tahun 2006 remi merilis smartphone MITO IMPACT Android OnePonsel pintar ini hasil kerja sama MITO Smartphone dan Google. Dengan harga yang relati terjangkau MITO IMPACT Android One bakal menjadi ponsel yang paling dicari bulan ini.

Dengan harga yang terjangkau MITO IMPACT Android One memiliki banyak keunggulan dan tentu dengan berkeja dengan Google HP ini menjadi bukan sembarang HP Android biasa. MITO IMPACT Android One memiliki spesiikasi yang tinggi dengan layar 4’5 inch IPS,  dimensi 132 x 67 x 8.9 mm, RAM 1GB, serta Storage 8 GB.

MITO IMPACT Android One - Spec

 

Untuk kameranya sendiri  MITO IMPACT Android One dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Blur, Fish Eye, Panorama. Untuk koneksi internet, ponsel ini menggunakan jaringan 3G & HSDPA.  Serta Baterai dengan kapasitas 1780mAh dan dilengkapi dengan fitur penghemat baterai yang bisa menghemat daya  sekitar 30 persen. Sehingga pengguna bisa lebih leluasa menjalankan aplikasi yang tertanam pada  MITO IMPACT ANDROID ONE. Ponsel ini tersedia dalam 2 pilihan warna dasar yang elegan hitam dan putih.

Karena bekerja sama dengan Google tentunya Fitur Google Chrome, Google Maps, Google Photos, Google Translate, Maps, FM Radio, Email, Play Store, dan YouTube sudah ada di Smartphone ini. Yang bikin Ponsel ini menjadi pintar, cepat dan responsif tentunya adalah Operation System Android™ 5.1, Lollipop yang membuat kinerja MITO IMPACT ANDROID ONE semakin sempurna dan secara otomatis dapat memperbarui Operation System versi terbaru. Operation System Android™ 5.1, Lollipop sendiri memiliki kecepatan 4x lipat dibandingkan dengan versi Android 4.4 Kitkat.

MITO IMPACT Android One

Jacksen Lie, Chief Marketing Officer MITO mengungkapkan rasa bangganya atas kerja sama yang terjalin antara MITO dengan Google. “Kami sangat tersanjung dan bangga atas kerja sama ini. Sehingga menghasilkan smartphone Android berkualitas dengan harga terjangkau yang kehadirannya sangat dinanti konsumen tanah air,” ungkap Jacksen.

 

Untuk merealisasikan harapan dan keinginan konsumen di tanah air, MITO memulai penjualan pertamanya dengan sistem pre-order melalui Blibli.com pada 5–11 Februari 2015. Konsumen bisa langsung melakukan pembayaran saat pre-order, selanjutnya barang akan dikirim setelah tanggal 23 Februari 2015.

Bagi pemegang kartu kredit BCA dan BRI, akan mendapatkan harga khusus, sementara pemilik kartu kredit Danamon dan Standar Chartered dapat memiliki MITO IMPACT ANDROID ONE dengan harga special dari harga normal selama periode pre-order tersebut.

Jadi Jangan lupa melakukan  pre-order melalui Blibli melalui link ini, atau dapat langsung kunjungi situs remi MITO Smartphone untuk mendapatkan ponsel keren ini dengan harga khusus.

Spesifikasi MITO IMPACT Android One.
1.3GHz quad-core processor, 1GB RAM, 8GB storage, 5MP rear camera with flash & autofocus + 2MP front camera, WiFi b/g/n, GPS, Dual GSM, 1.780mAh battery, 4.5-inch (480×854) IPS, Android 5.1 Lollipop

Share

iQbal kHan

iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *