Iklan Baru Cristiano Ronaldo Pamerkan Celana Dalam

Ronaldo memperkenalkan produk celana dalam terbarunya
Ronaldo memperkenalkan produk celana dalam terbarunya

NGONOO.com – Pemain milik Real Madrid ini tengah merayakan hari ulang tahunnya ke 30 tahun tepat hari ini 5 Februari. Bertepatan dengan hari lahirnya, Ronaldo meluncurkan iklan yang memperkenalkan produk celana dalam miliknya dalam seri terbaru 2015 spring/summer.

Ronaldo kembali ke dunia iklan setelah putus dari model cantik asal Rusia, Irina Shyak. Kali ini ia memperlihatkan bagian tubuh yang kekar dengan sedikit dilumuri minyak dan terlihatlah tubuh yang kencang dibagian bahu dan paha. Celana dalam terbaru ini dengan farian warna baru yang lebih cerah, tidak seperti sebelumnya cenderung berwarna gelap.

Ronaldo mengatakan “Saya suka warna-warna cerah dan pakaian dalam adalah cara yang bagus untuk bereksperimen dengan penampilan yang berbeda.”. “Warna pink cerah dan merah dalam koleksi terbaru dan garis-garis tebal memberikan tampilan yang berbeda untuk musim semi dan musim panas. Saya ingin memastikan bahwa edisi ini tampil menonjol!” kata Ronaldo menjelaskan tentang produknya tersebut.

Ronaldo
Cristiano memamerkan bagian ototnya dalam produk terbaru dengan merek CR7 Underwear

onaldo

Ronaldo
Ronaldo dengan produk celana dalam terbarunya
Ronaldo
Ronaldo

 

 

Gambar: Cristiano Ronaldo via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *