Aplikasi HERE Maps Untuk Android Rilis Penuh, iOS Coming Soon

Map
Map

NGONOO.com – Buat kalian para pengguna gadget berbasis Windows Phone, pasti sudah tidak asing dengan salah satu aplikasi dari Nokia bernama HERE Maps. Aplikasi yang membantu banget ketika kamu mencari tempat-tempat baru ini menjadi idola baru. Bukan hanya untuk pengguna Windows Phone, tetapi juga para pengguna Android.

Baru-baru ini, aplikasi HERE Maps untuk Android telah dirilis penuh. Setelah sebelumnya dirilis dalam versi “Beta”, kini pihak pengembang sudah merilis penuh dan menganggap bahwa versi yang dirilis sudah stabil untuk digunakan. Selain perilisan penuh, aplikasi petunjuk perjalanan ini juga mendapat banyak perbaikan untuk Android. Sayangnya, untuk para pengguna iOS aplikasi masih coming soon. Belum ada keterangan resmi kapan bakal diluncurkan penuh di iOS, tetapi kabar yang diberitakan PhoneArena, dalam waktu yang cukup dekat. (Ini pasti konspisapi).

Aplikasi Here Map Android
Aplikasi Here Map Android

Salah satu update aplikasi HERE untuk Android yaitu perbaikan pada pemilihan rute terbaik untuk sampai ke tujuan dengan cara jalan kaki, kendaraan pribadi, dan juga kendaraan umum. Semua informasi tersebut berada dalam satu halaman yang bisa diakses dengan mudah.

Selain itu, update kali ini juga membawa perubahan enak-enak dimana HERE Maps lebih kaya informasi. Kini bakal ada informasi contact, foto makanan, dan juga review jika kalian mencari sebuah tempat. Dan, seperti Google Maps, peningkatan dari sisi user interface juga ditambahkan. Kali ini, yaitu bangunan 3D yang bisa dilihat menggunakan aplikasi HERE seperti saat menggunakan Google Maps.

Keunggulan paling menarik dari HERE bikinan Nokia ini adalah bisa digunakan secara offline dengan GPS yang terintegrasi. Kalian tau donk bagaimana koneksi internet di Indonesia saat kita sedang berjalan-jalan apalagi ke pegunungan? Nah, dengan aplikasi HERE yang bisa digunakan secara offline, koneksi internet yang putus-putus seperti hubunganmu sama gebetan ga akan lagi jadi kendala besar.

Kamu udah pakai? Enak?

Download aplikasi HERE for Android 

Gambar : Map Via ShutterStock

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

1 thought on “Aplikasi HERE Maps Untuk Android Rilis Penuh, iOS Coming Soon”

  1. Ane dulu pake Andromax C yg di Custom Jadi Nokia X .. Dan sekarang Berganti Device Dan Barusan ane tau kalo di Playstore ude Ada jadi Donlot dah tanpa babibu, Soalnya Aplikasi Maps ini terbaik kalo menurut Ane Secara Ude pernah Nyobain Selain di device Nokia Dan Juga Aplikasi ini lebih baik dari pada Punyake Google Yang Kaga ada Offline nya .. Ahahah

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *