Ini Dia Video Promosi Asus Zenfone 2

Smartphone Asus Zenfone
Smartphone Asus Zenfone

NGONOO.com – Asus Zenfone sejak awal kemunculannya sudah memukau banyak pihak ya bero, hal itu lantaran smartphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan harganya yang sangat terjangkau. Makanya, tidak heran jika Zenfone sangat laris manis di pasaran.

Setelah Zenfone generasi pertama menuai kesuksesan, Asus segera menyiapkan generasi penerusnya, Asus Zenfone 2. Tentu saja Zenfone 2 hadir dengan berbagai macam perubahan demi memenuhi kebutuhan konsumen yang mendambakan smartphone dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa jempolan, bahkan Zenfone 2 memiliki spesifikasi “monster” loh bero.

Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2

Hal menarik yang diusung oleh smartphone baru Asus ini adalah penggunaan RAM berkapasitas 4GB bero, dan hal itu sekaligus membuat Zenfone 2 sebagai smartphone pertama di dunia yang sudah menggunakan RAM sebesar 4GB.

Di samping penggunaan RAM dengan kapasitas besar, spesifikasi lain yang diusung oleh smartphone ini juga sangat menggiurkan. Berbagai fitur menarik dihadirkan Asus demi kepuasan para pelanggannya. Asus sendiri sudah merilis Zenfone 2 di Taiwan beberapa hari yang lalu, dan kini mereka merilis video yang mempromosikan smartphone baru andalannya tersebut.

Dalam video tersebut diperlihatkan apa saja yang menjadi keunggulan dari Asus Zenfone 2, masa iya mau memperlihatkan keunggulan smartphone yang lainnya, kan ya gak mungkin. Selain itu diperlihatkan juga fitur-fitur menarik yang terdapat di dalam smartphone ini.

Nah, daripada kalian penasaran seperti apa Asus Zenfone 2, monggo tonton aja video di bawah ini bero.

https://www.youtube.com/watch?v=5suYA6gqei4

Gimana bero menurut kalian, Zenfone 2 keren gak? Pastinya keren dong ya. Buat kalian yang tertarik untuk memboyong Zenfone 2 ke saku kalian, harap sabar menunggu terlebih dahulu ya bero. Karena menurut jadwal, smartphone ini akan masuk ke Indonesia sekitar bulan Juni mendatang. Harganya akan berada di kisaran 2-3 jutaan bero, cukup terjangkau kan? Pokoknya kalian beli celengan ayam terus nabung dulu aja buat membeli smartphone ini.

Gambar: Smartphone Asus Zenfone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *