Bocoran Foto Yang Di Duga LG G4 Beredar di Dunia Maya

  • Share
Logo LG
Logo LG

NGONOO.com – Satu persatu pabrikan smartphone mengeluarkan senjata andalan terbarunya masing-masing, jika Samsung sudah merilis S6 dan S6 Edge, kini giliran LG dengan LG G4 miliknya.

Namun berbeda dengan Samsung yang telah merilis kedua smartphone andalannya, LG dikabarkan baru akan merilis G4 pada bulan April atau Mei mendatang.

Sebelum perilisan smartphone baru dari LG tersebut, di dunia maya malah sudah beredar bocoran foto-foto yang diduga merupakan LG G4.

Bocoran tersebut pertama kali di unggah oleh salah satu anggota XDA Developer, dan kini kita bisa melihat penampakan jelas dari LG G4. Berikut gambar dari smartphone baru buatan LG tersebut.

LG G4
LG G4

Dapat dilihat dari desainnya, LG G4 mempunyai bezel yang cukup tipis. Jika menilik pada bagian belakang, dapat terlihat pula adanya kamera belakang yang dilengkapi LED Flash serta sebuah sensor laser auto focus. Selain itu, terdapat pula tombol yang diyakini itu merupakan tombol power dan tombol volume.

LG ternyata juga benar-benar tidak membekali G4 dengan sebuah stylus, benda yang mirip stylus yang terdapat di bagian atas tersebut merupakan sebuah antena tv digital, sama seperti LG G3 versi Korea yang juga dibekali dengan antena tv digital.

Informasi lain yang bisa dilihat berdasarkan gambar di atas adalah penggunaan Android 5.0.2 Lollipop.

Rumor lain mengatakan bahwa desain LG G4 akan terlihat lebih premium dari generasi sebelumnya, yaitu LG G3. Smartphone baru LG ini juga dikabarkan akan mengusung layar dengan resolusi QuadHD untuk memanjakan mata penggunanya.

LG juga akan menggunakan chipset Snapdragon 810 untuk G4. Chipset ini memang sudah jamak ditemukan pada smartphone-smartphone baru saat ini. Sedangkan dari segi kamera, dikatakan kamera bersensor 16 MP akan disematkan LG untuk smartphone baru andalannya tersebut.

Gambar: Logo LG via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.