Jangan Lewatkan 4 Konser Musik Yang Akan Hadir Di Jakarta 2015

  • Share

NGONOO.COM –  Diawal tahun 2015 Indonesia telah disuguhkan dengan konser musik yang fenomenal dan sangat dinanti-nanti oleh para muda dan para mudi. Diantaranya konser musik Michael buble (29/1/2015) di Convention Centre (BSD City), Avenged Sevenfold (18/1/2015) di Senayan.  Kini Indonesia akan disuguhkan lagi dengan 4 konser musik yang gak kalah serunya :

1. One Direction

shutterstock_147305714

BESOK tepatnya 25 Maret 2015. One Direction akan mengguncang Stadion Gelora Bung Karno. Sedikit perkenalan gaes, One Direction adalah boy band asal Inggris-Irlandia yang dibentuk di London tahun 2010. Boy band gandrungan ABEGE ini beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Konser mereka di jadwalkan berlangsung tanggal 25 Maret 2015 di Gelora Bung Karno. Makanya gaes, bagi kalian yang belum mendapatkan tikenya, kalian bisa hunting ke temen-temen kalian. Semoga ada temen kalian yang baik hatinya agar bisa memberikan tiket nontonya buat kamu.hehe

2. 2PM

shutterstock_185932988

Gak kalah seru, bagi kamu penggemar boyband asal Korea, Pasti kmu bakalan nonton 2PM. Promotor musik dan konser baru di kancah industri hiburan Indonesia telah mengumumkan konser 2PM World Tour Go Crazy di Jakarta pada 28 Maret 2015 mendatang di Istora Senayan – Jakarta. Boyband idola popular asal Korea Selatan 2PM baru-baru ini membuktikan kehandalannya di Korea dan Jepang dengan meluncurkan album terbaru mereka berjudul “Go Crazy” dan “Midaretemina,” yang mana keduanya siap memukau para penggemar mereka di Indonesia.

3. MEW

Ini dia kabar gembira buat kalian, band alternative asal Denmark MEW akan kembali menyapa fansnya yang ada di Indonesia. Konser MEW kali ini rencananya akan diselenggarakan di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta pada 31 Maret mendatang.

presscon4_zpsd421d5ac
Image by photobucket.com

 

Band yang sudah merilis album ini dipastikan akan membawakan beberapa lagu baru mereka. Konser tur MEW kali ini diselenggarakan untuk mempromosikan materi baru yang akan mereka kemas di album terbaru mereka. Album baru MEW sendiri baru akan rilis sekitar bulan April mendatang satu bulan setelah konser di Indonesia.

4. Japan Night

Japan Night konser pertama di luar negeri 2015 akan diadakan di Jakarta pada 4 April 2015 mendatang di Kasablanka – Kota Kasablanka Mall Jakarta, kemudian yang kedua diadakan di Taiwan pada 23 Mei 2015.

Image by kiostix.com
Image by kiostix.com

Dengan bertemakan “Move with the music of Japan”, Japan Night – Indonesia 2015 adalah konser musik yang awalnya diadakan sebagai acara musik terakhir, menyambut artis Jepang terkemuka seperti L’Arc-en-Ciel di Kokuritsu Kyogijo (Olympic Stadium nasional di Kasumigaoka – Shinjuku – TOkyo, Jepang) pada bulan Mei 2014, diikuti dengan Japan Night di TIMM (Zepp Divercity Tokyo – Koto – Tokyo, Jepang) dan kemudian akan dirilis ke seluruh dunia.

Untuk info pemesanan tiket, kalian bisa cek di kiostix

Gambar konser musik via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.