Legenda Manchaster United Park Ji Sung Datang Ke Malang

  • Share

NGONOO.com –┬áBertempat di Hotel Shantika Malang Jawa Timur (28/03/2015). Dalam kesempatan kunjunganya, Produsen Shampo Clear yang mengadakan acara pencarian bakat bola di usia muda yang bertemakan ‘Clear Ayo! Indonesia Bisa’. Park Ji Sung berbagi kisah mengenai karirnya di Sepak Bola. Park Ji Sung Mengatakan Siapapun bisa tampil di Club Elit Eropa.

Park Ji Sung
Image by metrotvnews.com

Park Ji Sung menerangkan tentang kerja kerasnya untuk bisa bermain di Eropa. Tidak ada perbedaan kesempatan dalam Sepak Bola. Siapapun bisa menjadi pemain yang hebat asal mau bekerja keras, Terang sang legenda MU itu. Latihan rutin yang dilakukan sejak usia dini akan membentuk kekuatan mental dan fisik, ketika seorang pemain telah memiliki ketahan mental dan fisik maka tidak sulit baginya menjadi pemain profesional.

Karir Park Ji Sung mulai mananjak pasca perhelatan Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang. Saat itu Park Ji Sung berhasil membawa Korea Selatan melaju hingga babak semifinal sebelum akhirnya dikalahkan oleh Jerman.

Bersama The Red Devils selama tujuh musim sejak 2005 hingga 2015 Ia tercatat memenangi empat gelar Liga Premier Inggris, tiga Piala FA, empat Community Shield, satu Liga Champion dan satu Trofi Piala Dunia antar klub 2008.

 

Gambar: Park Ji Sung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.