5 Tips Keren Biar Kamu Gak Jomblo Lagi Dan Lagi

NGONOO.com – Semoga mendung diluar sana tidak semendung hatiku. Begitulah biasanya yang di ucapkan oleh si jomblo-jomblo diluar sana. Halo mblo.. Sehat.?? Udah makan belum.?? ^^

Oke mblo, kali ini kita akan membahas sedikit mengenai 5 Tips Keren biar kamu gak jomblo lagi. dan lagi. dan lagi… Ini tips beda dari yang lain, langsung aja ini dia tips nya :

1. Makan Permen Karet Sambil Internetan

Kenapa makan permen karet sambil internetan.?? Karena kalau jomblo hanya makan permen karet doang sambil ngalamun, pasti akan keinget mantan.

shutterstock_263095559

Ini langkah pertama yang harus kamu lakuin, sebelum ketahap selanjutnya. Nah, dengan internetan jomblo bisa ber media sosial dan kenalan sama banyak cewek atau cowok dan bisa segera move on. Begini nih prosesnya: Kenalan, temenan, lamaran langsung ke pelaminan. Gak usah nugu kelamaan, keburu digebet temen sendiri. haha..

Oke Tips pertama selesai, lanjut tips yang ke dua.

2. Minum Air Mineral Yang Cukup “Biar Fokus”

Setelah permen karet kamu udah gak manis lagi, maka lakukan tips yang ke dua. Buang permen karet dan minum air mineral yang cukup. Kamu sering gak fokus.?? Minum ini, udah cukup.

shutterstock_263491610

Minum air mineral bisa membuat tubuh anda berasa segar kembali, wajah tampak berkilau dan bercahaya, sehingga membuat para wanita akan terpesona melihat anda. Minum air mineral yang cukup bisa membuat kita fokus dan gak malu-maluin.

3. Bepakaianlah Sederhana Tapi Tetap Enak Dipandang

shutterstock_263648504

Awas.!! Jomblo dilarang kepengen. Jika anda sudah janjian buat jalan bareng sama calon gebetan. Yang perlu anda lakukan ialah berpakaianlah yang sewajarnya. Jangan sampai anda salah kostum di hari pertama anda ngedate. Oke fix, lanjut tips yang ke empat.

4. Usahakan Keluar Rumah Pake Parfum

shutterstock_258818750

Jomblo Bisa bayangin, gimana kalau kamu bangun tidur, belum mandi keluar rumah langsung beli sarapan. Udah jomblo dijauhin lagi. hadeeh

5. Berjalanlah Sewajarnya

shutterstock_263650925

Ingat, lelaki tulen sudah mulai langka di bumi pertiwi ini. So Jalanlah sewajarnya, layaknya seorang lelaki wibawa penuh pesona. pede aja boss..

Makan permen karet sambil internetan udah, minum yang cukup udah, berpakaian sewajarnya udah, pake parfum udah, cara berjalan udah. Nah, sekarang tinggal kamu lakuin aja tips ini. Kalau udah ketemu calon yang tepat, nunggu apalagi. Langsung lamar ajaa, biar kamu segera ketemu jodoh dan gak Jones lagi (Jomblo Ngenes). hehe

Semoga bisa membantu buat yang sudah lama ngejomblo. Selamat mencoba. 🙂

 

Gambar: Jomblo via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *