Sukses Jadi Aktor, Bradley Cooper Akan Jajal Jadi Sutradara

  • Share

NGONOO.com – Nama Bradley Cooper belakangan ini tengah melambung berkat kesuksesannya memerankan tokoh Chris Kyle dalam film American Sniper beberapa waktu yang lalu. Menyusul kesuksesannya tersebut Bradley Cooper pun akan mencoba hal baru di dunia film.

Dikutip dari Digitalspy, Bradley Cooper dilaporkan sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak Warner Bros untuk memulai debutnya sebagai sutradara film. Aktor berusia 40 tahun ini akan menyutradarai sebuah remake film musikal berjudul `A Star is Born`, yang dulunya pernah tayang pada tahun 1937.

a-star-is-born.10691image via imdb

`A Star is Born` versi awal dibintangi oleh Janet Gaynor and Frederic March. Setelah film aslinya rilis sempat dibuat beberapa remakenya yang pertama pada tahun 1954 yang dibintangi oleh Judy Garland dan James Mason, sedangkan 22 tahun kemudian tepatnya tahun 1976 remake kedua dibuat dengan Barbra Streisand dan Kris Kristofferson sebagai pemeran utamanya.

Remake ketiga film `A Star is Born` sebenarnya sudah direncanakan akan dibuat pada tahun 2012 lalu dengan Beyoncé sebagai calon bintang utamanya. Namun proyek ini dihentikan ketika Clint Eastwood yang saat itu didapuk untuk menyutradarai film ini memilih untuk menyutradarai film Jersey Boys.

Nah kita tunggu saja remake ketiga film `A Star is Born` yang akan disutradarai Bradley Cooper ini segera dibuat, dan kita nantikan kejutan siapakah aktor dan aktris yang akan membintangi film tersebut. Apakah masih Beyoncé yang akan diincar sebagai pemeran utamanya? Atau malah justru musisi pendatang baru?

 Bradley Cooper via DFree / Shutterstock.com

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.