Pengantin Wanita Tak Sesuai Harapan, Pria Ini Coba Bunuh Diri Di Hari Pernikahannya

  • Share

NGONOO.com – Yang namanya perjodohan sepertinya tak hanya berhenti di jaman Siti Nurbaya saja ya gaes, di jaman sekarang pun masih marak yang namanya dijodohkan oleh orang tua dengan berbagai alasan. Seperti yang dialami oleh seorang pria asal China berikut ini. Pria yang bernama Kang Hu ini rupanya telah dijodohkan oleh orang tuanya dengan wanita pilihan mereka yang bernama Na Sung.

Namun sepertinya wanita pilihan orang tua Kang bukanlah seperti yang dia inginkan. Pada hari pernikahannya Kang justru membuat semua tamu yang hadir pada pernikahan yang berlangsung di Kota Shiyan, Provinsi Hubei, Cina tengah ini terkejut. Dia meminta maaf kepada Na Sung sebelum memberi tahunya bahwa wajah pengantin wanitanya tersebut terlalu jelek baginya. Duh 🙁

Suasana pun menjadi sangat canggung, dan yang pasti membuat sang pengantin wanita hancur hatinya. Keluarganya marah, dan teman-temannya pun malu. Menurut teman-temannya, sebenarnya Kang memiliki seleran yang tinggi untuk calon pendampingnya, namun ia terpaksa menerima perjodohan dari orang tuanya tersebut.

pria bunuh diri karena calon istrinya jelekimage via mirror.co.uk

Pria berusia 33 tahun tersebut beranggapan bahwa pengantin wanitanya ini akan membuat citranya menjadi buruk. Oleh karena itu, setelah mengungkapkan hal tersebut ia meninggalkan tempat upacara pernikahan menuju sebuah sungai terdekat, kemudian melompat ke dalam sungai. Menurut keterangan saksi, Kang sempat terlihat mondar mandir di pinggir sungai sebelum diketahui terjun ke sungai.

Saksi yang melihat kejadian tersebut, Qan Tsui segera menelpon polisi agar segera bisa menyelamatkan Kang yang terlihat mengambang tak sadarkan diri. Polisi pun langsung mengevakuasi Kang ke darat dengan bantuan tali tambang  yang dipasang di dadanya untuk menariknya keluar sebelum memompa dadanya. Kang langsung dilarikan ke rumah sakit, dan untungnya nyawanya masih bisa diselamatkan. Dokter mengungkapkan bahwa kondisinya stabil. Setelah sadar dia kemudian mengatakan, “Saya merasa buruk tentang apa yang terjadi. Tapi, ketika saya melihatnya, dia (pengantin wanita) tidak seperti apa yang saya harapkan.”

kaget via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.