Hasil Pertandingan Europa League: Empat Tim Memastikan Lolos Ke Semifinal

  • Share
Jadwal Europa-League
Jadwal Europa-League

NGONOO.com – Europa League telah memainkan pertandingan leg kedua babak perempat final dini hari tadi. Dari pertandingan tersebut ada empat tim yang memastikan lolos menuju semifinal. Dua dari empat tim yang lolos adalaha wakil dari Italia.

Empat tim yang lolos menuju semifinal adalah Dnipro dari wakil Ukraina, sang juara bertahan musim lalu Sevilla dan dua lagi wakil dari Liga Italia, Fiorentina dan Napoli.

Hasil Europa League
Hasil Europa League via UEFA

Walapun Napoli bermain imbang 2-2 dengan tamunya, hasil tersebut sudah cukup untuk memastikan tim asuhan Benitez ini untuk lolos ke babak semifinal. Napoli lolos dengan agregat 6-3 karena pada leg pertama Napoli meraih kemenangan 1-4 di kandang Wolfsburg.

Tim dari Italia lainnya adalah Fiorentina. La Viola lolo setelah meriah kemenangan 2-0 atas tamunya Dynamo Kyiv. Dua gol dari Mario Gomez dan Vargas sudah cukup untuk membuat Fiorentina lolos dengan agregat 3-1.

Sang juara bertahan musim lalu, Sevilla dipaksa bermain imbang dengan Zenit. Walaupun begitu, wakil dari Spanyol ini lolos berkat agregat 3-4.

Dari empat semifinalis ini kemungkinan akan terjadi derby Italia. Walaupun akan terjadi derby Italia, laga yang paling di idam-idamkan adalah Napoli melawan Sevilla. Kedua klub ini akan menjadi pertandingan yang paling ditunggu.

Pengundian babak semifinal Europa League dan Liga Champions akan dilakukan pada petang ini hari Jumat 24 April 2015. Untuk itu terus pantengin NGONOO yak.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.