Teaser Terbaru Untuk Event Xiaomi Sindir Apple

  • Share
Website Xiaomi
Website Xiaomi

NGONOO.com – Persaingan bisnis dalam dunia teknologi memang semakin ketat saja. Berbagai produsen juga terus berlomba-lomba untuk menghadirkan produk terbaru andalannya, salah satunya adalah Xiaomi.

Yups, produsen asal Tiongkok tersebut akan segera memperkenalkan gadget terbarunya. Xiaomi berencana akan mengadakan sebuah event pada tanggal 23 April besok, dan event tersebut akan diadakan di India.

Namun ada hal yang menarik dari event Xiaomi kali ini, dimana pada akhir minggu lalu Xiaomi menyebar beberapa teaser terkait event tersebut melalui media sosial miliknya. Teaser yang disebar juga bukan merupakan teaser biasa, karena bisa dibilang teaser tersebut ditujukan untuk mengejek Apple.

Pada teaser yang dirilis oleh Xiaomi diisi dengan penggunaan huruf “i”, huruf yang identik dengan produk-produk buatan Apple, seperti iPhone, iPod, dan iPad.

Teaser yang dirilis tepatnya berjumlah 3 buah, dimana teaser yang pertama memperlihatkan dua buah lukisan Monalisa yang berbeda, lukisan yang satu terlihat kabur dan yang satu terlihat jelas. Pada bagian bawah lukisan juga terdapat sebuah pertanyaan “Look The Same? i Disagrees.”

Teaser Xiaomi
Teaser Xiaomi

Sedangkan untuk teaser yang kedua menunjukkan bahwa gadget baru Xiaomi akan mempunyai kapasitas baterai yang besar, namun tetap mengusung dimensi yang ramping.

Teaser Xiaomi
Teaser Xiaomi

Teaser yang ketiga atau teaser terakhir menunjukkan bahwa gadget terbaru Xiaomi akan mempunyai kualitas kelas tinggi.

Teaser Xiaomi
Teaser Xiaomi

Lantas, apa maksud dari ketiga teaser di atas ya? Bisa dibilang, ketiganya mempunyai arti bahwa gadget terbaru yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi merupakan gadget yang memiliki keunggulan dari segi layar (kepadatan pixel), daya tahan baterai yang awet, serta kualitas produk terbaik.

Masih belum jelas juga gadget apa yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi, kita tunggu sampai tanggal 23 April besok aja gais.

Gambar: Website Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.