Mpok Nori Meninggal Dunia

  • Share

NGONOO.COM – Dunia hiburan kembali kehilangan salah satu tokoh terbaiknya. Setelah beberapa waktu yang lalu berita duka datang dari Olga Syahputra, maka kali ini berita duka datang dari salah satu komedian senior Indonesia. Dialah Nuri Sarinuri, atau yang lebih akrab disapa Mpok Nori.

Mpok Nori meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 03 April 2015 pada pukul 08.10 WIB di rumah sakit Pasar Rebo Jakarta Timur di usia 84 tahun. Beberapa tahun terakhir ini, kondisi kesehatan komedian yang dikenal dengan logat betawi yang kental serta suara yang melengking ini memang naik turun.

mpok nori 2image via liputan6.com

Mpok Nori dinyatakan meninggal karena penyakit asma yang dideritanya. Sebelumnya, Mpok Nori sering bolak balik rumah sakit dengan sejumlah penyakit seperti typus dan sesak nafas. Walaupun kondisi kesehatannya sering menurun, namun tak menyurutkan semangatnya untuk tetap menghibur masyarakat Indonesia. Karena terbukti beberapa waktu yang lalu, Mpok Nori masih terlihat beberapa kali muncul di layar televisi.

Saat ini jenazah Mpok Nori kini sudah disemayamkan di rumah duka yang berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Rencananya, komedian kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1930 ini akan dimakamkan setelah salat Jumat. Dan menurut pihak keluarga, jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum di dekat kediaman almarhumah.

Selamat jalan Mpok Nori, semoga sosokmu yang selalu menghibur bisa menjadi inspirasi dan selalu dikenang oleh masyarakat Indonesia.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.