Ini Dia Akun Instagram Robert Downey Jr Yang Asli

  • Share

NGONOO.com – Aktor pemeran superhero IronMan, Robert Downey Jr akhirnya memutuskan membuat akun Instagram. Pada postingan pertamanya di akun @robertdowneyjr, aktor berumur 50 tahun ini memposting sebuah foto epik bersama para pemeran film ‘The Avengers’. Pada captionnya tertulis ‘Come get me, Instagram…’.

Dalam foto tersebut, terlihat Robert duduk bersama Jimmy, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Scarlett Johansson dan Mark Ruffalo. Foto tersebut diambil saat jeda waktu di belakang panggung pada acara “Jimmy Kimmel Live!”.

instagram robert downey jrimage via Instagram.com/robertdowneyjr

Selain memposting foto bersama dengan para pemeran The Avenger, pada postingan selanjutnya Robert bukannya memposting fotonya sendiri namun justru memposting foto Chris Hemsworth di acara premiere perdana film “Avengers: Age of Ultron” di Los Angeles. Dalam foto tersebut, Hemsworth si pemeran “Thor” ini terlihat membuat ekspresi wajah lucu saat ia berjalan melewati kerumunan. Robert pun menambahkan caption “Hemsworth #AgeOfUltron #LAPremier” pada foto tersebut.

Baru sehari dibuat, akun Instagram aktor film Sherlock Holmes ini telah diikuti oleh lebih dari 69 ribu follower. Tapi sepertinya Robert belum sempat banyak memfollow akun teman-temannya, terlihat baru ada 6 teman yang ia follow antara lain Jeremy Renner, Jimmy Kimmel, Mark Ruffalo, Gwyneth Paltrow, Reese Witherspoon dan Jon Favreau.

Sebelumnya aktor laga Jason Statham juga baru saja membuat akun Instagramnya. Aktor yang berperan sebagai Deckard Shaw, musuh dari Dom dan teman-temannya ini membuat akun Instagramnya pada 22 Maret 2015 lalu dan sampai saat ini akunnya tersebut telah diikuti oleh lebih dari 300 ribu follower.

Nah bro n sest udah follow akun Instagram mereka belum nih? Atau mau follow akun Instagram eike aja? boleh kok, cek di bio ya :3

 

Instagram via Tamisclao / Shutterstock.com

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.