Android 5.1 Lollipop Sudah Bisa Dicicipi Oleh Pengguna Nexus 4

  • Share
Nexus 4

NGONOO.com – Hae gais, ada dari kalian yang menggunakan smartphone Nexus 4 gak nih? Kalau seumpama ada yang pakai smartphone tersebut, ada kabar gembira loh buat kalian.

Wah emangnya ada kabar gembira apaan sih? Sesuai dengan judul di atas gais, kalian sekarang sudah bisa mengupdate OS Android kalian ke OS Android 5.1 Lollipop.

Tentunya sistem operasi terbaru ini membawa beberapa perubahan dan hal baru. Daripada penasaran, yuk kita bahas lebih lanjut aja.

Nexus 4
Nexus 4

Update OS Android 5.1 Lollipop tersebut memberikan peningkatan dari segi performa, dengan begitu smartphone Nexus 4 kalian akan terasa lebih “ringan” pada saat dioperasikan. Tidak hanya itu aja gais, update tersebut juga membawa perbaikan untuk setting Wi-Fi dan Bluetooth.

Selain itu, kalian juga bisa mengatur notifikasi dari sistem aplikasi melalui opsi Interruptions yang ada dalam pengaturan profil Priority.

Update Android Nexus 4
Update Android Nexus 4

Ada fitur baru yang dihadirkan untuk sistem keamanan, yaitu fitur Device Protection. Fitur tersebut bisa digunakan untuk melacak smartphone kalian seandainya saja dicuri atau hilang di suatu tempat.

Tidak hanya itu saja, dengan fitur ini maka akan membuat pencuri/orang lain kesusahan untuk melakukan factory reset. Wah kok bisa gitu ya? Bisa dong gais, itu karena untuk melakukan factory reset tetap diperlukan masukan data dari pengguna asli.

Peningkatan juga terjadi pada kualitas audio, dimana dengan update Android 5.1 Lollipop ini suara pada panggilan telepon akan lebih jernih dengan HD Voice. Oh iya masih ada satu lagi, file update tersebut berukuran 174.5 MB.

Nah, buat kalian yang pakai smartphone Nexus 4 buruan update OS Android kalian ke OS Android 5.1 Lollipop.

Gambar: Smartphone Nexus 4 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.