Wah, Ternyata Peugeot Juga Memproduksi Skuter Dengan Nama Vivacity 125 RS

  • Share
Skuter Buatan Peugeot

NGONOO.com – Buat kalian yang suka dengan dunia otomotif pastinya sudah tidak asing lagi dengan pabrikan bernama Peugeot. Pabrikan tersebut memang sudah lama eksis dalam produksi kendaraan roda empat, tapi siapa yang menyangka jika ternyata Peugeot juga memproduksi kendaraan roda dua.

Adalah Vivacity 125 RS, skuter terbaru buatan Peugeot yang belum lama ini diluncurkan oleh pabrikan asal Prancis tersebut. Sesuai dengan namanya, skuter ini mempunyai kapasitas mesin 125 cc.

Skuter ini hadir dengan desain yang terlihat “kaku”, hal itu bisa dilihat dari bentuknya yang serba kotak, ini gais penampakan dari skuter buatan Peugeot tersebut.

Vivacity 125 RS
Vivacity 125 RS

Peugeot melabur bodi Vivacity RS dengan cat doff berkelir abu-abu. Sedangkan untuk velg menggunakan velg alloy palang tiga berdiameter 12 inch yang dilabur dengan warna hitam kombinasi putih.

Mesin yang diusung oleh skuter ini merupakan mesin 125 cc silinder tunggal dan mengusung tipe 4-tak atau 4 langkah, dijamin gak akan ada asap yang keluar dari knalpotnya deh gais.

Jok skuter ini dibekali dengan bahan dual-texture yang diklaim mampu membuat nyaman pengendaranya. Jadi, pantat pengendara gak bakalan cepet capek gitu.

Di bagian bawah jok terdapat bagasi atau ruang penyimpanan barang yang mempunyai kapasitas 22 liter. Pada kompartemen depan juga terdapat ruang yang bisa difungsikan sebagai tempat penyimpanan barang dengan kapasitas 13 liter, dengan begitu skuter ini bisa dipakai untuk menyimpan barang-barang pengendara selama bepergian.

Kira-kira Peugeot akan memasarkan skuter ini untuk pasar internasional apa tidak ya? Apalagi untuk pasar Indonesia, kalau seumpama dipasarkan juga di tanah air kan bisa bersaing dengan skuter buatan Vespa.

Gambar: Skuter Buatan Peugeot via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.