Akhirnya LG Resmi Mengumumkan Smartphone Baru, G4

  • Share
Smartphone LG
Smartphone LG

NGONOO.com – Ada kabar gembira buat kalian para fans setia dari LG, pabrikan tersebut akhirnya resmi memperkenalkan generasi penerus dari G3, yakni G4.

Setelah beberapa waktu yang lalu LG merilis video promosi untuk G4, kini para pecinta gadget bisa mengetahui bagaimana wujud sebenarnya dari smartphone baru LG tersebut.

LG G4
LG G4

LG G4 mengusung desain yang sangat elegan dan stylish, bahkan cover belakang dilapisi dengan bahan yang terbuat dari kulit. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa memilih lapisan cover belakang dari bahan lainnya, yakni keramik atau plastik.

LG G4
LG G4
LG G4
LG G4

Smartphone ini mengusung desain melengkung yang diklaim LG mampu membuat nyaman pada saat digenggam. LG G4 mempunyai berat 155 gr dan berukuran 148.9 x 76.1 mm x 6.3 mm (pada bagian paling tipis) dan 9.8 mm (pada bagian paling tebal).

LG G4
LG G4

LG membekali G4 dengan layar berukuran 5.5 inch yang mempunyai tingkat resolusi Quad HD (1440 x 2560 pixel) dan mempunyai kerapatan 538 ppi.

Performa LG G4 berasal dari chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor dual-core Cortex-A57 dan quad-core Cortex-A53. RAM yang digunakan berkapasitas 3GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB dengan dukungan tambahan microSD.

Sedangkan untuk baterai menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh. Smartphone baru LG ini sudah berjalan pada OS Android Lollipop yang dipadukan dengan interface LG UX 4.0.

LG G4 mengandalkan kamera belakang berukuran 16 MP (1/2.6″) dengan lensa f1.8 yang sanggup merekam video beresolusi 2160 pixel. Pada kamera belakang sudah didukung fitur ISO Setting, live histogram, serta manual shutter speed. Tidak hanya itu, kamera belakang smartphone ini juga bisa digunakan untuk mengambil foto panorama hingga 104 MP. Untuk bagian depan, LG G4 menggunakan kamera bersensor 8 MP yang juga mampu merekam video beresolusi 2160 pixel.

LG G4
LG G4

Smartphone baru LG ini akan dipasarkan di Korea Selatan terlebih dahulu, namun sayang LG belum memberikan informasi terkait harga jualnya.

Gambar: Smartphone LG via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.