Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo Akan Satu Tim Pada Tahun 2017

  • Share
Messi dan Ronaldo

NGONOO.com – Kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Salah satu media, El Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Lionel Messi dan Ronaldo bisa bermain dalam satu tim yang sama pada tahun 2017 mendatang.

Seluruh pecinta sepakbola tanah air maupun seluruh dunia pasti sangat mendambakan dua pemain terbaik dunia ini bermain dalam satu tim bukan?. Yah, kira-kira dua tahun lagi impian football lovers akan terwujud.

Salah satu perusahaan multinational marketing kabarnya tengah merayu UEFA dengan mengajukan laga akbar bertajuk UEFA All Star Game atau perang bintangnya liga top Eropa dan dipastikan klub besar Eropa akan ikut serta.Messi dan Ronaldo

Kabarnya laga ini akan dibagi dua wilayah yakni Utara dan Selatan. Wilayah Utara akan diwakili oleh tiga liga top Liga Inggris, Bundesliga dan Liga Russia. Untuk wilayah Selatan akan ada Serie A Italia, La Liga Ligue 1.

Jika pada dua tahun kedepan kedua pemain terbaik dunia saat ini tidak beranjak kemana-mana, sudah dipastikan Messi dan Ronaldo akan mewakili La Liga untuk membela tim dari Selatan. Dari Utara nama Aguero, Alexis dan Hazard kemungkinan akan mewakili wilayah ini. Perpaduan Liga Inggris dengan Bundesliga sepertinya menarik.

allstar

Namun sang presiden UEFA, Michel Platini belum bisa memastikan laga ini bisa digelar kapan. Namun menurut Deportivo laga ini bisa saja tersaji pada 2017 mendatang. Semoga aja yah laga ini benar-benar terjadi. Amin.

 

 

Gambar: Ronaldo dan Messi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.