Ini dia Penampakan 10 Pemain Terbaik La Liga Musim 2014-2015

  • Share

NGONOO.com – Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen sementara, disusul oleh Real Madrid di posisi ke dua dan Atletico Madrid di poisisi ke tiga. Ngomongin masalah club, mereka bertiga yang lebih sering berada di deretan atas. Sepertinya untuk pemain terbaik La Liga juga bakal dikantongi oleh tiga club tersebut, biar lebih afdol Ini dia Penampakan 10 Pemain Terbaik La Liga Musim 2014-2015 :

1. Lionel Messi

Lionel Messi via skysports.com
Lionel Messi via skysports.com

Gelandang serang berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya berharap mampu membawa tim merebut semua trofi yang mungkin mereka raih musim ini. Masuk dalam deretan top skor dengan berhasil mencetak 40 Gol dan 18 Asist, kini messi memiliki Rating 8.84

2. Cristiano Ronaldo

Real Madrid's Cristiano Ronaldo celebrates after scoring a goal against Levante during their Spanish first division soccer match at Santiago Bernabeu stadium in Madrid April 6, 2013.  REUTERS/Sergio Perez  (SPAIN - Tags: SPORT SOCCER)
Cristiano Ronaldo via thefootballmind.com Sergio Perez (Spain – Tags: Sport Soccer)

Pemain yang tahun lalu mendapat Ballon D’or sebagai pemain terbaik kini berada di posisi kedua. Dengan torehan Gol 42 dan Asist 15, berdiri dengan Rating 8.47.

3. Neymar

Neymar via forbes.com
Neymar via forbes.com

Pemain 23 tahun itu kini berada di deretan ke tiga pemain terbaik La Liga. Dengan Berhasilnya ia menjadi Gelandang serang yang aktif, dibuktikan dengan mencetak 21 Gol dan 6 Asist yang sudah dikantonginya hingga saat ini. Berdiri dengan Rating 7.99.

4. James Rodriguez

James Rodriguez via wallfor.net
James Rodriguez via wallfor.net

Pemain yang mulai naik ketika lesatan gol indahnya saat Piala Dunia, kini juga ikut berada di deretan pemain terbaik La Liga. Ini dia buktikan dengan sudah berhasilnya dia mencetak 12 Gol dan 10 Asist. Berdiri di posisi ke empat dengan Rating 7.80.

5. Luis Suarez

Luis Suarez via weloba.com (Photo by VI Images via Getty Images)
Luis Suarez via weloba.com (Photo by VI Images via Getty Images)

Pemain yang dikenal dengan ketajaman dan kengototan dalam bermainya ini, telah berhasil bertengger di posisi ke-5 pemain terbaik La Liga. Dengan berhasil mencetak 16 Gol dan 13 Asist, ia telah membuktikan betapa tangguhnya dia. Berdiri dengan Rating 7.72.

6. Gareth Bale

Gareth Bale via facebook.com/Bale  (Photo by Ezra Shaw/Getty Images)
Gareth Bale via facebook.com/Bale (Photo by Ezra Shaw/Getty Images)

Pemain 25 tahun asal Woles saat ini Berada di posisi ke-6 dengan torehan 13 Gol dan 8 Asist. Bertengger dengan Rating 7.65.

7. Karim Benzema

Karim Benzema via qalinkacayaaraha.com
Karim Benzema via qalinkacayaaraha.com

Pemain Asal Prancis ini berhasil menorehkan 15 Gol dan 9 Asist dengan Rating 7.57.

8. Gimenez

Gimenez via thestar.com
Gimenez via thestar.com

Bisa dibilang pemain muda yang berhasil mengikuti jejak sang maestro Brazil neymar, dengan usianya yang masih menginjak 20 tahun, Gimenez mampu merangkak masuk di deretan ke-8 pemain terbaik La Liga. Defender yang berhasil mencetak 1 Gol dan 3 Asist, kini memiliki Rating 7.55.

9. Tiago Cardoso Mendes

Tiago via theguardian.com
Tiago via theguardian.com

Gelandang asal Portugal yang kini berusia 34 tahun juga tidak mau kalah dengan pamain muda. Ia berhasil menorehkan 5 Gol dan 3 Asist. Berdiri dengan Rating 7.53.

10. Bruno

Bruno via deportevalenciano.com
Bruno via deportevalenciano.com

Bruno Soriano Llido, Pemain berkebangsaan Spanyol dengan posisinya sebagai gelandang telah berhasil mencetak 2 Gol dan 1 Asist. Berdiri dengan Rating 7.52.

Rating pemain terbaik diperoleh melalui sumbernya langsung WhoScored.com.

 

Gambar : Man with ball via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.