Wah, Asus Dikabarkan Akan Hadirkan Zenfone Selfie Dengan Kamera Depan 13 MP

Asus Zenfone
Asus Zenfone

NGONOO.com – Lagi-lagi rumor datang dari Asus, jika kemarin ada rumor terkait smartphone misterius yang diduga adalah Zenfone 3, kali ini ada rumor yang mengatakan jika Asus sedang siapkan Zenfone Selfie.

Yups, Asus Zenfone Selfie gais, itu berarti kamera depan smartphone ini akan sangat oke banget. Untuk rumor kali ini disebar oleh sebuah website asal Taiwan, yaitu Sogi.

Asus Zenfone
Asus Zenfone

Asus Zenfone Selfie dikabarkan akan dibekali kamera depan bersensor 13 MP. Tidak hanya itu saja, kamera depan tersebut juga akan dilengkapi dengan dual LED flash.

Lantas, bagaimanakah dengan kamera belakangnya? Ternyata Asus juga akan menyematkan kamera bersensor sama dengan bagian depan, yakni 13 MP. Menariknya, kamera bagian belakang juga sudah dilengkapi autofocus berteknologi laser.

Selain itu, dikabarkan juga bahwa layar Asus Selfie berukuran 5.5 inch. Namun masih belum tau berapa tingkat resolusi layarnya. Rumor yang beredar juga mengatakan jika Asus akan memperkenalkan Zenfone Selfie pada bulan Juni besok, tepatnya pada tanggal 2 saat dilangsungkannya acara Computex 2015.

Apakah Asus hanya akan memboyong Zenfone Selfie aja? Ternyata tidak gais, Asus dikatakan akan memboyong gadget buatannya yang lain, yakni tablet bernama ZenPad 7 dan ZenPad 8.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi yang berhasil kami peroleh, besok jika ada informasi baru lagi akan segera kami kabari gais.

Gambar: Asus Zenfone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *