Game Solitaire Berulang Tahun ke-25, Microsoft Akan Adakan Turnamen Secara Global

  • Share
Kartu Remi
Kartu Remi

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kalian pastinya udah tau dong dengan game bernama Solitaire? Yups, game tersebut adalah game bawaan Microsoft yang biasa dimainkan di komputer.

Game ini cukup populer juga loh, apalagi di kalangan pegawai kantoran atau pegawai sekolahan. Kalau udah pada stress mikir kerjaan, biasanya mereka akan memainkan game solitaire di komputernya.

Game Solitaire
Game Solitaire

Nah, ternyata nih gais, tidak terasa game Solitaire ini udah berusia 25 tahun. Wah udah cukup lumayan agak tua juga ya umurnya, dan demi merayakan ulang tahun game Solitaire yang ke-25 tahun, Microsoft akan mengadakan sebuah turnamen.

Tentunya turnamen yang diadakan oleh Microsoft adalah turnamen untuk memainkan game Solitaire. Ada 2 turnamen yang akan diadakan, turnamen yang satu khusus ditujukan untuk para karyawan Microsoft dan turnamen yang kedua ditujukan untuk umum, serta bisa diikuti secara global.

Untuk turnamen yang diadakan secara global akan dilangsungkan pada tanggal 5 Juni mendatang, pokoknya setelah Microsoft mengadakan turnamen Solitaire secara internal gitu gais.

Namun, sayangnya Microsoft masih belum memberikan informasi lebih lanjut terkait teknis pelaksanaan serta hadiah bagi yang berhasil memenangkan turnamen bermain Solitaire ini.

Tapi, mengingat ini merupakan turnamen untuk memperingati ulang tahun game Solitaire yang ke-25, tentunya hadiah yang disiapkan oleh Microsoft bukanlah hadiah sembarangan, semoga aja.

Kita tunggu saja kabar terbaru dari Microsoft terkait turnamen game Solitaire ini gais.

Gambar: Kartu Remi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.